Arti Tanda KPJ di Zenly Aplikasi APK Simbol untuk Deteksi Lokasi Pacar, Rekan, Keluarga, Teman

- 3 Oktober 2021, 23:32 WIB
 Arti tanda KPJ di zenly aplikasi, simbol untuk deteksi lokasi pacar, rekan, keluarga, teman
Arti tanda KPJ di zenly aplikasi, simbol untuk deteksi lokasi pacar, rekan, keluarga, teman /community.zen.ly/

PR Metro Lampung News— Kalau diperhatikan, ikon gambar pelangi biasanya ditampilkan juga bersamaan dengan arti tanda KPJ di Zenly aplikasi apk simbol untuk deteksi lokasi pacar, rekan, keluarga, teman.

Bersamaan dengan adanya ikon pelangi pada Zenly, maka di sebelah avatar teman kamu akan ada angka dan tulisan singkatan KPJ.

KPJ yang ada di aplikasi Zenly memiliki makna kecepatan yang teman kamu tempuh ketika mereka dalam perjalanan yang dituju.

Lalu untuk ikon atau simbol warna hijau yang melingkari foto profil teman kamu bermakna bahwa mereka telah meninggalkan tempat sebelumnya dan sedang menuju lokasi yang lain.

Baca Juga: Cara agar Zenly Tidak Terdeteksi untuk Lacak Lokasi Pacar Teman dan Menyembunyikan GPS Maps Pribadi Mode Hantu

Ikon atau simbol warna pelangi yang ada di foto profil teman kamu dalam Zenly bermakna mereka sedang mengemudi, naik sepeda, atau mengendarai kendaraan yang lain.

Simbol pelangi atau rainbow yang ada di sekitar lingkaran hijau mereka memiliki arti bahwa diharapkan mereka menikmati pemandangan indah dalam perjalanan.

Maka secara lengkap dapat disimpulkan bahwa teman kamu sedang dalam perjalanan ke suatu lokasi dan mengendarai suatu kendaraan dengan kecepatan tempuh sekian KPJ.

Kalau mereka sudah sampai dari perjalanan ke destinasi yang di tuju, maka simbol warna pelangi rainbow pun akan hilang.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x