Cara Pakai Fitur View Once WhatsApp Baru Dirilis Untuk Mengirim Pesan yang Akan Hilang Otomatis Setelah Dibaca

- 4 Agustus 2021, 17:24 WIB
Cara pakai fitur view once whatsapp baru dirilis untuk mengirim pesan yang akan hilang otomatis setelah dibaca
Cara pakai fitur view once whatsapp baru dirilis untuk mengirim pesan yang akan hilang otomatis setelah dibaca /Septiana Dewi/PRMN Metro Lampung

PR Metro Lampung News—Akhirnya fitur View Once WhatsApp baru dirilis untuk mengirim pesan yang akan hilang otomatis setelah dibaca dan ini cara pakainya. Ada cara pakai fitur view once WhatsApp atau wa baru dirilis untuk mengirim pesan yang akan hilang otomatis setelah dibaca.

WhatsApp meluncurkan fitur terbarunya bernama View Once untuk pesan yang menghilang setelah penerima pesan melihatnya, pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Fitur View Once ini khusus untuk pesan WhatsApp berupa foto dan video.

Fitur View Once WhatsApp akan menghapus foto atau video dari obrolan pengguna setelah pesan dibuka oleh penerima.

Saat pengguna mengirimkan pesan berupa foto atau video, pengirim dapat mengetuk tombol “1” di sebelah kiri tombol kirim.

Dengan begitu, penerima pesan berupa foto atau video itu dapat membuka dan melihatnya sekali saja, kemudian pesan itu akan dihapus atau tidak dapat dilihat lagi.

Fitur View Once pada WhatsApp ini bertujuan untuk membagikan pesan berupa foto atau video yang jejak digitalnya tidak perlu disimpan secara permanen.

Fitur View Once pada WhatsApp ini sangat bagus yah untuk para pengguna yang ingin mengirimkan pesan berupa foto atau video kepada penerima yang ia tidak percaya agar tidak dapat mengambil tangkapan layar.

Dilansir dari laman theverge.com, pada bulan Juni lalu Mark Zuckerberg telah mengkonfirmasi bahwa fitur View Once pada WhatsApp tersebut akan meluncur.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x