Cara Memunculkan Instagram Reels dengan Harus Mengaktifkan Supaya Bisa Menggunakan Fitur Mirip TikTok

- 24 Juni 2021, 20:06 WIB
Harus tau ada terbaru nih cara memunculkan Instagram atau IG reels dengan harus mengatifkan supaya bisa menggunakan
Harus tau ada terbaru nih cara memunculkan Instagram atau IG reels dengan harus mengatifkan supaya bisa menggunakan /Instagram/

PR Metro Lampung News-- Bagi para pengguna IG di Indonesia kini ada fitur terbaru Reels yang ada di media sosisal tersebut. Ayo baca cara memunculkan Instagram Reels dengan harus mengatifkan supaya bisa menggunakan fitur mirip TikTok tersebut.

Fitur Reels terbaru ini telah dirilis secara global pada November 2019 sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Instagram di Indonesia.

Apa itu Fitur Reels? Fitur reels adalah model perekaman video pendek dengan perpanjangan durasi 3-15 detik dengan tambahan berupa efek , tulisan, lagu serta fitur lainnya.

Fitur Reels di Instagram ini banyak yang bilang seperti Aplikasi TikTok bahkan di bilang telah menyaingi kepopuleran aplikasi yang berasal dari China tersebut.

Fitur Reels Instagram hadir pada Rabu 23 Juni 2021 di aplikasi IG tersebut. fitur tersebut terdapat pada bagian di bawah layar atau tepatnya di tengahh, berdampingan dengan fitur Home Beranda, search cari, shop belanja, dan profil.

Pada saat Anda mengklik ikon Reels pada aplikasi Instagram maka akan muncul sejumlah video atau konten Reels dari para pengguna lainnya.

Seperti biasa pada umumnya Fitur Reels ini untuk menonton video selanjutnya, pengguna bisa mengusap layar ke atas atau ke bawah untuk menonton video yang telah ditonton sebelumnya.

Cara memunculkan Instagram Reels dengan harus mengatifkan supaya bisa menggunakan:

1. Unduh apliasi Instagram di Google Play Store atau Apple Store.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x