Penyebab Tiktok Lite Kesalahan Bukan Pengguna Baru Cara Mengatasinya

- 5 Mei 2021, 14:59 WIB
Cara mengatasi dan penyebab Tiktok Lite Kesalahan Bukan Pengguna Baru
Cara mengatasi dan penyebab Tiktok Lite Kesalahan Bukan Pengguna Baru /PRMN Metro Lampung News/Rahmi Dwi Alyani

PR Metro Lampung News-- Poin Tiktok Lite tidak muncul karena ada tulisan Tiktok Lite kesalahan bukan pengguna baru ini penyebab dan cara mengatasinya.

Supaya Anda bisa menukarkan poin Tiktok Lite ke saldo Dana. maka jangan sampai muncul tulisan Tiktok Lite kesalahan bukan pengguna baru, tapi ada solusi penyebab dan cara mengatasinya.

Namun jika pada akun Tiktok Lite Anda error kesalahan bukan pengguna baru, maka Anda tetap bisa mengikuti event Tiktok Lite.

Namun perlu kita cari tahu dulu penyebab Tiktok Lite muncul kesalahan bukan pengguna baru sehingga Anda tidak bisa memasukkan kode undangan Tiktok Lite.

Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan Referal Tiktok Lite

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah yang Aman dan Halal Resmi OJK Bisa Langsung ke Rekening 2021

Penyebab Tiktok Lite kesalahan bukan pengguna baru adalah bahwa kamu sudah pernah download dan instal aplikasi Tiktok versi besar pada ponsel yang sama.

Event mendapat RP 60.000 dari Tiktok Lite ini memiliki salah satu syarat yaitu kamu sebagai pengguna baru Tiktok baik Tiktok versi besar dan versi Tiktok Lite.

Dalam artian bahwa kamu belum pernah sama sekali download dan instal aplikasi Tiktok versi besar dan Tiktok Lite.

Pada perangkat ponsel yang kamu gunakan saat ini, sebaiknya belum pernah sama sekali download dan instal aplikasi Tiktok versi besar dan Tiktok Lite.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x