Snack Video 15 Juta, Simak Cara Mengikuti Undang Teman Saldo Uang Berlipat Ganda

- 10 April 2021, 17:26 WIB
Snack Video 15 juta simak cara mengikuti undang teman saldo uang berlipat ganda
Snack Video 15 juta simak cara mengikuti undang teman saldo uang berlipat ganda /Kolase tangkapan layar Snack Video/PRMN Metro Lampung News/Rahmi Dwi

PR Metro Lampung News-- Bagi yang penasaran gimana daftar mengikuti Snack Video 15 juta simak cara mengikuti undang teman saldo uang berlipat ganda.

Apa itu Snack Video bagikan RP 15 juta atau tertulis bahwa RP 15.000 jt pada event terbatas waktu. Oleh karena itu segera ketahui Snack Video 15 juta simak cara mengikuti undang teman saldo uang berlipat ganda.

Snack Video bagikan RP 15 juta atau tertulis bahwa RP 15.000 jt adalah sebuah event terbatas waktu yang dimulai pada 2 April 2021 dan berakhir sampai dengan 20 April 2021.

Cara mengikuti Snack Video 15 Juta adalah yang utama dengan undang teman supaya saldo uang kamu menjadi berlipat ganda bahkan bisa hingga ratusan persen.

Cara supaya mendapat uang banyak 15 juta dari event Snack Video adalah dengan adanya fitur terbaru yaitu fitur Bagikan Aktivitas.

Anda dapat menikmati fitur terbaru Bagikan Aktivitas tersebut sehingga memperoleh tambahan bonus saldo uang sebesar 20%.

Kamu bisa megikuti event Snack Video 15 juta dalam 3 babak atau tahapan.

Setiap orang akan memiliki waktu setiap tahapan yang berbeda tergantung pada pada saat kapan Anda mulai mengikuti event Snack Video 15 juta ini.

Babak dan waktu yang ada miliki dapar dilihat melalui tampilan halaman akun Snack Video Anda.

Baca Juga: Cara Mengatasi Snack Video Penarikan Gagal Kondisi Akun Anda Tidak Normal Ini Solusinya

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x