Cek Ongkir TIKI Catat Daftar Harga Per Kilo dan Jenis Pengeriman Terbaru 2021

- 13 Maret 2021, 19:55 WIB
Info cek ongkir TIKI catat daftar harga per kilo dan jenis pengiriman terbaru 2021
Info cek ongkir TIKI catat daftar harga per kilo dan jenis pengiriman terbaru 2021 /IG TIKI/

PR Metro Lampung News-- Bagi anda yang sering mengirimkan barang dengan jarak jauh. Buruan cek ongkir TIKI catat daftar harga per kilo dan jenis pengiriman terbaru 2021.

Informasi ceki harga ongkir melalui TIKI per kilo dan jenis pengirimanterbaru 2021 ada di bagian bagian akhir dari artikel ini.

Apalagi yang memiliki jualan online bisa menggunakan jasa ongkir melalui TIKI, karena pastinya akan mempermudah anda dalam transaksi jual beli.

Baca Juga: Cek Harga Ongkir JNE Terbaru Tahun 2021 Kenis REG, YES dan OK

TIKI adalah perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3700 gerai dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia.

 

Perlu kita tahu TIKI percaya bahwa eksistensi bisnisnya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat. TIKI sangat mendukung UMKM di Indonesia dan turut mengembangkan kapabilitas pelaku bisnis dengan berbagi pengalaman terkait pengelolaan sistem distribusi.

TIKI berkolaborasi dengan mitra keagenannya dan marketplace untuk memberikan pembekalan bagi UMKM. TIKI memiliki komitmen untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan yang difokuskan pada dua area yaitu pendidikan dan bidang sosial.

Sehingga ketika anda menggunakan jasa ongkir melalui TIKI jangan takut takut dan jangan khawatir barang anda tidak sampai karena TIKI sendiri memiliki kebudayaan di perusahaannya seperti amanah, komunikasi, komitmen, kerjasama dan pikiran terbuka.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x