Cara Scan KTP, SIM, dan KK Lewat HP Android Bisa Cepat dan Mudah

- 12 Maret 2021, 14:34 WIB
Cara Scan KTP, SIM, dan KK Lewat HP Android Bisa Cepat dan Mudah
Cara Scan KTP, SIM, dan KK Lewat HP Android Bisa Cepat dan Mudah / Pexels/ Lisa fotios/Pexels/ Lisa fotios

PR Metro Lampung News-- Pernah gak satu waktu kamu membutuhkan scan data kependudukan kamu sementara lokasinya tidak memungkinkan untuk kamu melakukan hal itu semua. Berikut cara scan KTP,  SIM dan KK lewat HP android yang cepat dan mudah.

Suatu waktu kamu pasti membutuhkan data kependudukan hasil scan yang harus disiapkan dalam waktu cepat. Yuk simak cara scan KTP,  SIM dan KK lewat HP android yang cepat dan mudah.

Data kependudukan memang penting karena digunakan untuk berbagai keperluan. Tapi, tidak semua kita yang paham bahwa ada cara scan KTP, SIM dan KK lewat HP android yang cepat dan mudah.

Terdapat sejumlah aplikasi untuk memudahkan kita melakukan aktifitas scan data kependudukan secara cepat dan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya untuk melakukan scannya karena bisa dilakukan sendiri dan dimanapun.

Baca Juga: Cara Edit Video Efek Jedag-Jedug di Capcut yang Viral Keren TikTok

Saat ini di google play store aplikasi-aplikasi yang menawarkan kemudahan untuk melakukan scan apapun sudah bisa kita unduh mulai dari yang berukuran besar sampai yang berukuran kecil.

Cara menggunakannya pun terbilang mudah, hanya perlu menyiapkan data kependudukan yang hendak di scan serta HP android yang telah diinstal dengan aplikasi untuk scan.

Cara scan KTP, SIM dan KK lewat HP android yang cepat dan mudah yang pertama melalui aplikasi camscaner, dengan aplikasi ini segala
bentuk dokumen bisa kamu scan menjadi softfile.

Office lens adalah aplikasi lain untuk melakukan scan, hebatnya lagi, aplikasi ini bisa mengubah data apapun yang kamu scan menjadi file pdf.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x