Cara Mengetik dengan Suara di Ms Word Pakai HP dan Laptop Supaya Skripsi Cepat Kelar

- 25 Desember 2020, 16:29 WIB
Ilustrasi cara mengetik dengan suara di Microsoft Word dengan menggunakan HP dan Laptop cukuplah mudah. Salah satu carnaya menggunakan Google Assistent buat mengetik tanpa ngetik langsung di keyboard
Ilustrasi cara mengetik dengan suara di Microsoft Word dengan menggunakan HP dan Laptop cukuplah mudah. Salah satu carnaya menggunakan Google Assistent buat mengetik tanpa ngetik langsung di keyboard /Pixabay/StockSnap /


PR Metro Lampung News-- Cara mengetik dengan suara di Microsoft Word dengan menggunakan HP dan Laptop cukuplah mudah. Supaya skripsi, makalah, atau lainnya cepat kelar karena dipermudahkan oleh teknologi mengetik tanpa harus mengetik di HP atau Laptop.

Menyusun Skripi atau makalah pastinya memerlukan banyak referensi dan sumber. Biasanya kita akan mencari referensi tersebut di perpustakaan atau mungkin membeli bukunya langsung di toko buku.

Kemudian mengetikkan isinya untuk dimasukkan ke dalam skripsi atau makalah kita secara manual.

Baca Juga: Cara Mengatasi Memori HP Cepat Penuh, Berikut Ruang Penyimpanan Tambahan Dropbox Unlimited

Beberapa aplikasi memang pernah diperkenalkan bisa melakukan scan atau pemindaian untuk kemudian dapat membuat hasil scanan tersebut berupa dokumen yang bisa kita salin.

Tapi cara ini tidak efisien kita jadi perlu mengurangi ruang di perangkat kita jika ingin melakukan penginstalan belum lagi kebanyakan aplikasi memiliki banyak iklan yang harus ditonton apabila ingin menikmati fiturnya secara gratis.

Baca Juga: Cara Scan Dokumen di iPhone, Tanpa Harus ke Fotokopian

Nah saat ini kita sudah bisa melakukan hal serupa seperti aplikasi yang sudah dijelaskan di atas tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Berikut adalah Cara mengetik dengan suara di Microsoft Word dengan menggunakan HP dan Laptop cukuplah mudah.

1. Memiliki Koneksi Internet

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x