Cara Bisukan Fleets Story di Twitter Bagi yang Tak Suka

- 1 Desember 2020, 09:22 WIB
Tampilan fleets twitter
Tampilan fleets twitter /Twitter/@gyeouliebeen

PR Metro Lampung News-- Penjelasan kali ini akan membahas cara bisukan fleets story di Twitter. Cara mematikan fitur terbaru Twitter fleets story itu mudah.

Pasti memiliki alasan untuk membisukan fleets story di Twitter. Misalnya tidak suka dengan pengguna tersebut karena menggangu privasi dan banyak hal lainnya. Maka boleh untuk menonaktifkan fleets story pengguna Twitter yang meresahkan orang lain.

Sebelum masuk ke langkah-langkah cara membisukan fleets sotry di Twitter, baiknya simak dulu tujuan dan alasannya adanya fitu tersebut dari Twitter. Dilansir dari The Verge, fitur fleets story pertama kali diumumkan awal tahun ini dan diuji di berbagai pasar di seluruh dunia.

Baca Juga: Cara Download Windows 10 Original Gratis Full Version 64 Bit

Kini, pengguna Twitter akan memiliki akses ke fitur perpesanan yang dapat menghilang, yang berada tepat di bagian atas timeline Twitter. Hal itu mirip-mirip seperti story Whatsapp (WA), Instagra (IG), atau Facebook (FB)

Fleets Story dapat membagikan berupa teks, menanggapi tweet orang lain, atau mengeposkan video dengan warna latar belakang yang sama dan opsi teks berlapis. Namun, postingan di fleets story terbatas oleh waktu, postingan akan menghilang setelah 24 jam.

Nah inilah langkah-langkah bisukan fleets story di Twitter.

1. Pilih fleets story pengguna Twitternya
Langkah pertama tinggal pilih pengguna Twitter yang menjadi target untuk dibisukan fleets storynya. Tentunya punya alasan mematikan hal tersebut.

Baca Juga: Cara Scan Dokumen di iPhone, Tanpa Harus ke Fotokopian

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Twitter The Verge


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x