Biodata Dinda Kirana Pemeran Matahari di PPT Para Pencari Tuhan Jilid 15, Ini Instagram, Umur, Tanggal Lahir

- 8 April 2022, 09:28 WIB
Biodata Dinda Kirana pemeran Matahari di PPT Para Pencari Tuhan Jilid 15, ini Instagram, umur dan tanggal lahir
Biodata Dinda Kirana pemeran Matahari di PPT Para Pencari Tuhan Jilid 15, ini Instagram, umur dan tanggal lahir /Instagram @dindakirana.s/

PR Metro Lampung News-- Pada artikel sebelumnya telah kita ulas mengenai profil Salma Paramitha yang berperan sebagai tokoh Bulan. Kini akan kita ketahui biodata Dinda Kirana pemeran Matahari di PPT para Pencari Tuhan Jilid 15, ini Instagram, umur dan tanggal lahir.

Tokoh Matahari yang ada di PPT 15 atau Para Pencari Tuhan Jilid 15 ini diperankan aktris yang sudah tak asing lagi yakni Dinda Kirana.

Pada series ini Matahari adalah kakak dari Bulan. Matahari dan juga Bulan ialah saudara kakak beradik yang punya ayah bernama Galaksi.

Baca Juga: Instagram Salma Paramitha Pemeran Bulan di PPT Para Pencari Tuhan Jilid 15 Ini Biodata, Umur, Tanggal Lahir

Sang ayah kini bertempat tinggal di pesantren lansia yang juga merupakan sahabat Bang Jack karena dulunya mereka aktif bermain silat.

Pada sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 tersebut, hampir setiap harinya Matahari dan Bulan mendatangi pesantren lansia itu.

Keduanya begitu perhatian dengan kondisi sang ayah sebab sebenarnya Matahari dan juga Bulan ingin membujuk ayahnya supaya mau berkumpul dan pulang ke rumah.

Namun sang ayah nyatanya tak mudah untuk bisa dibujuk kedua putrinya.

Sosok Dinda Kirana pun dirasa cocok dan berhasil memerankan karakter Matahari di sinetron PPT Jilid 15.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x