Biodata Salma Paramitha Pemeran Bulan di PPT Para Pencari Tuhan Jilid 15 Ini IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir

- 7 April 2022, 17:48 WIB
Informasi Biodata Salma Paramitha pemeran Bulan di PPT Para Pencari Tuhan Jilid 15 ini IG Instagram, umur, tanggal lahir
Informasi Biodata Salma Paramitha pemeran Bulan di PPT Para Pencari Tuhan Jilid 15 ini IG Instagram, umur, tanggal lahir /IG Instagram Salma Paramitha @salmaparamitha/

PR Metro Lampung News-- Sebelumnya kita telah mengulas seputar profil Lavicky Nicholas pemain Ustad Habib di PPT 15 di SCTV. Kini ada biodata Salma Paramitha pemeran Bulan di PPT Para Pencari Tuhan Jilid 15 ini IG Instagram, umur, tanggal lahir.

Salma Paramitha berperan sebagai tokoh Bulan pada PPT 15 atau Para Pencari Tuhan Jilid 15.

Bulan adalah adik dari Matahari. Keduanya mempunyai ayah bernama Galaksi yang tinggal di pesantren lansia.

Galaksi sendiri adalah sahabat dari Bang Jack, keduanya merupakan orang yang jago silat.

Dalam Para Pencari Tuhan Jilid 15 itu, Bulan dan Matahari hampir setiap hari berkunjung ke pesantren lansia.

Keduanya ingin menengok keadaan sang ayah dan juga membujuk ayahnya untuk ikut salah satu diantara mereka agar kembali ke rumah.

Namun Pak Galaksi tidak semudah itu dapat dibujuk oleh kedua sang putri. Ia masih tetap untuk memilih tinggal bersama yang lainnya di pesantren lansia.

Bulan sendiri sampai tak kuasa menahan tangis demi membujuk sang ayah pulang. Sosok Salma Paramitha adalah aktris yang memerankan tokoh Bulan tersebut dengan begitu baik.

Salma Paramitha rupanya telah mengawali karier sejak ia menginjak usia 6 tahun. Kala itu di tahun 2005 ia membintangi sinetron bertajuk Kodrat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x