Kumpulan Kisah Inspiratif Keajaiban Dari Allah SWT Yang Luar Biasa

- 30 September 2021, 17:02 WIB
Kumpulan Kisah Inspiratif Keajaiban Dari Allah SWT Yang Luar Biasa
Kumpulan Kisah Inspiratif Keajaiban Dari Allah SWT Yang Luar Biasa /Pixabay.com/free photos/

PR Metro Lampung News-- Percayakah kalian mengenai keajaiban yang diberikan Allah SWT kepada makhluknya dapat dilalui dengan berbagai macam peristiwa? Mungkin sebagian dari kita bahkan pernah merasakan kekuatan dari berdoa atau percaya dengan pertolongan Allah terhadap dirinya.

Tidak sedikit orang yang merasakan sempit terlebih dahulu untuk bisa sepenuhnya berserah diri kepada Allah atas semua ketetapanNya hingga akhirnya iklas menerima segala bentuk takdir dalam hidupnya.

Tetapi apakah menerima segala sesuatu tanpa adanya ikhtiar dan doa bisa dirasakan cukup?

Berikut adalah beberapa kisah inspiratif yang dirangkum dari berbagai sumber informasi untuk memberikan kita pelajaran maupun keteladanan yang dilakukan oleh orang-orang terdahulu yang bisa kita ambil hikmah dan kebaikannya. Semoga Allah berikan kebaikan bagi kita semua aamiin.

Baca Juga: Apa Maksud Beriman kepada Allah Melalui Alam Semesta, Kitab Suci, Asmanya, Jelaskan Sifat Al Basir Adl Azim

Kisah pertama bercerita tentang kekuatan doa dari seorang wanita tua yang sangat ingin memiliki seorang anak pada zaman nabi Musa.

Ia sangat memimpikan kehadiran buah hati setelah puluhan tahun menikah. Dengan perasaan penuh harap, ia mendatangi nabi Musa untuk meminta bantuannya.

Ia bercerita tentang situasi kehidupannya kepada nabi Musa dan memintanya memohon kepada Allah agar bisa memberikan seorang keturunan.

Namun, Allah berfirman kepada nabi Musa untuk menyampaikan kabar bahwa sang nenek ditakdirkan untuk tidak bisa memiliki anak.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x