Cara Bayar UKT Unila Lewat M-Banking dan ATM BNI Supaya Tidak Antre

- 19 Januari 2023, 10:23 WIB
Cara Bayar UKT Unila Lewat M-Banking dan ATM BNI Supaya Tidak Antre
Cara Bayar UKT Unila Lewat M-Banking dan ATM BNI Supaya Tidak Antre /Pixabay/Ronny Sefria/

PR Metro Lampung News-- Simak disini kami berikan info mengenai cara bayar UKT Unila lewat M-Banking dan ATM BNI supaya tidak antre.

Perkuliahan semester genap 2022-2023 sudah mulai dipersiapkan dan artinya UKT Uang Kuliah Tunggal harus dibayar agar bisa isi KRS atau Kartu Rencana Studi.

Bahkan biaya UKT tidak hanya berlaku untuk mahasiswa lama saja, namun juga diwajibkan untuk baru masuk terkecuali bagi penerima beasiswa yang bebas biaya Uang Kuliah Tunggal.

Pembayaran UKT berlaku untuk seluruh kampus, salah satunya Universitas Lampung Unila. Sebab Uang Kuliah Tunggal bersifat wajib maka akan diikuti seluruh mahasiswa.

Sementara jumlah mahasiswa di Unila sendiri tergolong cukup banyak bahkan sampai ribuan. Akibat ramai hingga membuat para mahasiswa harus mengantre hingga membuat bosan.

Sebab seperti yang kita tahu bahwa mengantre sudah pasti harus menunggu sampai nama dipanggil atau bisa juga giliran barisan tiba.

Akibat sering mengantre tidak jarang membuat banyak orang yang malas, bahkan selalu menunggu bayar UKT jelang penutupan supaya tidak terlalu rame lagi.

Namun kerisauan para mahasiswa khususnya Universitas Lampung tidak perlu malas lagi yah, sebab pembayaran Uang Kuliah Tunggal Unila tidak hanya bisa dibayar secara langsung saja.

Pasalnya Unila juga memberikan cara lain untuk bayar UKT supaya tidak mengantre, Misalnya melalui ATM BNI ataupun M-Banking.

Berikut cara bayar UKT Unila lewat M-Banking dan ATM BNI supaya tidak antre:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: bem.unila.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x