Link Pengumuman Jalur Mandiri IAIN Bone 2022, Seleksi PMB Mandiri Institut Agama Islam Negeri Bone

- 19 Juli 2022, 18:10 WIB
Link pengumuman jalur mandiri IAIN Bone 2022 seleksi PMB Mandiri Institut Agama Islam Negeri Bone di pmbonline.iain-bone.ac.id
Link pengumuman jalur mandiri IAIN Bone 2022 seleksi PMB Mandiri Institut Agama Islam Negeri Bone di pmbonline.iain-bone.ac.id /Instagram @iainbone.official/

PR Metro Lampung News-- Simak info link pengumuman Jalur Mandiri IAIN Bone 2022, seleksi PMB Mandiri Institut Agama Islam Negeri Bone dalam artikel berikut.

IAIN merupakan Universitas Islam Negeri di Indonesia yang sudah tersebar dari sabang sampai merauke, termasuk Sulawesi Selatan.

Institut Agama Islam Negeri Bone sudah beroperasi sejak 1964, awalnya disebut dengan Universitas Islam Raya Bone.

Kemudian berubah menjadi Perguruan Tinggi Negeri, yang menyediakan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri atau IAIN pada 1967.

Banyak siswa lulusan SMA, SMK maupun pendidikan yang sederajat mendaftar ke Institut Agama Islam Negeri Bone. 

Baca Juga: 6 Tempat Magang atau PPL Jurusan Ekonomi Syariah

Terdapat empat fakultas di IAIN Bone yang dapat dipilih diantaranya Fakultas Syariah dan Hukum Islam, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Tarbiyah dengan total 12 prodi.

Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Negeri Bone 2022, telah memasuki tahap jalur mandiri hingga 29 Juli 2022.

Apabila kamu sudah mendaftar, mencetak kartu peserta dan mengikuti ujian mandiri, selanjutnya tinggal mengecek hasil kelulusan penerimaan mahasiswa baru IAIN Bone tahun ajaran 2022-2023 jenjang S1 secara online.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x