8 Manfaat Penting Menguasai Bahasa Inggris dan Asing Lainnya di Era Digital, Mari Mempelajari Sejak Dini

- 15 Mei 2022, 20:21 WIB
Keteahuilah 8 manfaat bila anda belajar dan menguasai bahasa asing seperti Inggris secara lisan atau tulisan dengan lancar
Keteahuilah 8 manfaat bila anda belajar dan menguasai bahasa asing seperti Inggris secara lisan atau tulisan dengan lancar /unsplash.com/photos/EgwhIBec0CkMemperlajaringmund/

PR Metro Lampung News-- Mempelajari atau menguasai bahasa baru menjadi hal menarik untuk dilakukan, karena dapat menunjang skill komunikasi kita. Simak 8 alasan penting belajar Bahasa Inggris dan asing lainnya di era digital ini karena ada manfaat.

Setiap negara dan daerah tentunya mempunyai budaya yang berbeda, dengan mengusai dan mendalami bahasa asing atau daerah.

Hal ini dapat membuka peluang bagi kita untuk memperoleh pengetahuan baru, dan kesempatan dalam kehidupan bermasyarakat.

PRMN Metro Lampung News telah merangkumn untuk pembaca, beberapa alasan pentingnya mempelajari bahasa asing.

Disadur dari buku Kuasai 20 Bahasa Populer Dunia, oleh Greschinov. E (2016).

1. Memberikan Akses terhadap Ilmu Pengetahuan

Di era digital ini perkembangan teknologi dan informasi semakin pesat, sehingga kita dapat memperoleh ilmu pengetahuan dengan mudah.

Sumber serta refrensi tersebut tentunya ditulis menggunakan beragam bahasa di dunia, seperti Bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Mandarin dan lainnya.

Apabila kita sedang menempuh pendidikan di bangku sekolah atau kampus, pasti sudah tidak asing dengan buku berbahasa Inggris.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x