PMB UI Ini Daya Tampung SNMPTN 2022 Universitas Indonesia dan Cara Menghitung Nilai Rapor Peluang Lulus

- 14 Februari 2022, 22:42 WIB
Catat PMB UI ini daya tampung SNMPTN 2022 Universitas Indonesia dan cara menghitung nilai rapor peluang lulus
Catat PMB UI ini daya tampung SNMPTN 2022 Universitas Indonesia dan cara menghitung nilai rapor peluang lulus /penerimaan.ui.ac.id dan aplikasi NF Juara/

PR Metro Lampung News-- Kuota jumlah peserta jurusan atau prodi untuk penerimaan mahasiswa baru PMB UI ini daya tampung SNMPTN 2022 Universitas Indonesia dan cara menghitung nilai rapor peluang lulus.

Penerimaan Mahasiswa Baru UI 2022 atau PMB Universitas 2022 sudah dibuka untuk jalur SNMPTN hari ini.

Daya tampung SNMPTN UI 2022 disebut dengan istilah Keketatan. Keketatan adalah persentase jumlah peserta diterima berbanding jumlah peserta pendaftar.

Semakin besar persentase berarti daya saing rendah. Begitu pula semakin kecil persentase berarti daya saing tinggi.

Dalam PMB 2022 UI membuka 64 prodi atau jurusan untuk jalur SNMPTN 2022 mulai dari Pendidikan Dokter, Matematika, Biologi.

Ada juga Fisika, Kimia, Teknik Sipil, Arsitektur, Ilmu Hukum, Ilmu Ekonomi, Ilmu Sejarah, Sastra Inggris, Sastra China, Sastra Jepang.

Kemudian terdapat juga prodi Ilmu Komunikasi, Sosiologi, Kesehatan Lingkungan, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Farmasi, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa cek cara mengetahui peluang lulus PMB SNMPTN 2022 UI dari nilai rata-rata rapor hasil rasionalisasi.

Cara mengetahui peluang lolos SNMPTN 2022 Universitas Indonesia dengan menghitung nilai rata-rata raport dari semester 1 hingga 5 atau dari kelas 10, 11, 12 SMA.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x