Link Pengumuman Seleksi Mandiri CBT Domisili UNY 2 S1 Universitas Negeri Yogyakarta daftarpmb.uny.ac.id

- 31 Juli 2021, 12:04 WIB
Pengumuman seleksi mandiri CBT Domisili UNY 2021 jenjang S1 Soshum Universitas Negeri Yogyakarta
Pengumuman seleksi mandiri CBT Domisili UNY 2021 jenjang S1 Soshum Universitas Negeri Yogyakarta /Instagram @mahasiswa.uny/

PR Metro Lampung News— Ini link pengumuman seleksi mandiri CBT Domisili UNY 2021 jenjang S1 Soshum Universitas Negeri Yogyakarta cek hasil seleksi di daftarpmb.uny.ac.id di akhir artikel ini.

Pengumuman seleksi mandiri CBT Domisili UNY 2021 adalah waktu yang ditunggu-tunggu bagi semua pejuang seleksi mandiri CBT Domisili UNY 2021.

Nah, khusus untuk kalian pejuang seleksi mandiri CBT UNY 2021 jenjang S1 yang mengambil kelompok ujian soshum simak tuntas artikel ini, karena akan dibagikan link pengumuman seleksi mandiri CBT Domisili UNY 2021 untuk S1 Soshum.

Baca Juga: Link Pengumuman Jalur Seleksi Mandiri Vokasi UNJA 2021 Diploma D3 Universitas Jambi di pmb.unja.ac.id

Pada seleksi mandiri CBT Domisili Universitas Negeri Yogyakarta membuka dua kelompok ujian pada penerimaan mahasiswa baru UNY tahun 2021.

Dua kelompok ujian itu yaitu Saintek dan Soshum. Saintek untuk kalian yang mengambil program studi sains dan teknologi, sedangkan soshum untuk kalian yang mengambil program studi sosial humaniora.

Nah, kapan pengumuman seleksi mandiri CBT Domisili UNY ini diumumkan itu, hasil seleksi mandiri akan diumumkan hari ini ya, 31 Juli 2021.

Perlu diperhatikan ketika kalian mengakses pengumuman hasil seleksi mandiri UNY 2021 pada link yang akan kami bagikan, kalian perlu melakukan login terlebih dahulu.

Setelah kalian mengakses link pengumuman seleksi mandiri CBT Domisili UNY 2021, kalian akan dialihkan ke halaman login, yang mana kalian harus mengisi nomor peserta yang tercetak di kartu peserta kalian masing-masing.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x