Hari ini Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Unair Gelombang 2 D3 D4 ppmb.unair.ac.id Universitas Airlangga

- 23 Juli 2021, 12:53 WIB
Pengumuman seleksi mandiri Universitas Airlangga Unair
Pengumuman seleksi mandiri Universitas Airlangga Unair /website resmi mandiri.unair.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Hari ini pengumuman hasil seleksi mandiri Unair gelombang 2 jalur D3 D4 login di ppmb.unair.ac.id Universitas Airlangga.

Mari untuk para peserta pendaftar pantau di dalam artikel ada link pengumuman hasil seleksi mandiri Unair gelombang 2 jalur D3 D4 login ppmb.unair.ac.id Universitas Airlangga.

Bahwasannya memang hari ini tibalah jadwal untuk pengumuman jalur mandiri Unair gelombang 2 buat jenjang vokasi D3 dan D4 hari Jumat 23 Juli 2021.

Untuk mengakses link dari pengumuman hasil seleksi ujian mandiri Universitas Airlangga bisa mengakses dengan smarthphone, laptop, komputer.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Unair Gelombang 2 Jalur Vokasi D3 D4 ppmb.unair.ac.id Universitas Airlangga

Usahakan mengakses dengan jaringan yang stabil ya untuk meminimalisirkan kendala ngelag, langsung saja yuk cek hasil seleksi pengumuman mandiri Unair 2021.

Pengumuman seleksi ujian mandiri Unair 2021 untuk jenjang diploma baik D3 dan D4 resmi diumumkan pada hari ini.

Para peserta pendaftar langsung saja kalian megecek hasil seleksi mandiri vokasi Unair 2021 sesuai jadwal yang sudah dijadwalkan oleh panitia PPMB Unair 2021.

Mengingat sebelumnya camaba telah melewati beberapa tahap dari proses pelaksaaan untuk mengikuti ujian seleksi mandiri Unair 2021 yakni santara lain:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x