Ini Link Pengumuman SBMPTBR Unej 2021 Ujian Jalur Mandiri Universitas Jember sbmptr.unej.ac.id Login

- 19 Juli 2021, 09:32 WIB
Klik link pengumuman SBMPTBR Unej 2021 ujian jalur mandiri sbmptr.unej.ac.id
Klik link pengumuman SBMPTBR Unej 2021 ujian jalur mandiri sbmptr.unej.ac.id /website sbmptbr.unej.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Ini link pengumuman SBMPTBR Unej 2021 ujian jalur mandiri Universitas Jember login sbmptr.unej.ac.id. 

Hari ini pengumuman seleksi jalur mandiri Universitas Jember bisa dilihat melalui link pengumuan di bawah ini ya untuk pengumuman SBMPTBR Univeristas Jember 2021 hasil ujian seleksi jalur mandiri sbmptr.unej.ac.id.

Jadwal pengumuman SBMPTBR Univeristas Jember 2021 hasil ujian seleksi jalur mandiri bisa diakses pada Senin 19 Juli 2021.

Universitas Jember yang memang masuk ke dalam wilayah Besuki Raya termasuk dalam 24 perguruan tinggi melaksanakan penerimaah mahasiswa secara serempak.

Baca Juga: Cek Link Pengumuman Seleksi Mandiri UPN Veteran Jawa Timur Jatim simaba.upnjatim.ac Login Jalur JMR Surabaya

Yaitu dari sekolah tinggi, institut, sampai dengan universitas di wilayah Besuki Raya ikut dalam rangka seleksi SBMPTBR Universitas Jember 2021.

Seleksi bersama tersebut bernama Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Besuki Raya (SBMPTBR)

Pastinya para peserta yang sudah mendaftar sangat menantikan pengumuman dari hasil seleksi ujian mandiri kelulusan SBMPTBR ini ya.

Para peserta harus tahu benar link pengumuman SBMPTBR Univeristas Jember 2021 hasil ujian seleksi jalur mandiri, jangan sampai salah link dalam pencarian pada pengumuman kelulusan ya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x