Berikut Link Pengumuman Selma UB Jalur Mandiri 2021 Gelombang 2 Hasil Seleksi  Rapor Nilai UTBK selma.ub.ac.id

- 18 Juli 2021, 16:20 WIB
Buruan yah cek hasil seleksi mandiri pengumuman SMUB UB gelombang 2 II tahun ini 2021 untuk jalur raport dan nilai UTBK
Buruan yah cek hasil seleksi mandiri pengumuman SMUB UB gelombang 2 II tahun ini 2021 untuk jalur raport dan nilai UTBK /selma.ub.ac.id pengumuman/

PR Metro Lampung News-- Berikut di penghujung artikel ada link pengumuman Selma UB jalur mandiri 2021 gelombang 2 untuk cek ihwal hasil seleksi kelulusan dari nilai rapor dan UTBK di selma.ub.ac.id.

Jadi soal link terkait pengumuman pengumuman Selma UB jalur mandiri 2021 gelombang 2 ada dalam tulisan ini.

Langsung saja cek sampi bawah karena ada informasi dari hasil seleksi SMUB kelulusan dari jalur rapor dan nilai UTBK hari ini banget pada pukul 16:10 WIb.

Sempat diundur dari jam 15:00 WIB kini menjadi jam 16:10 WIB pengumuman kelulusan Selma UB jalur mandiri 2021 gelombang 2 hasil seleksi kelulusan rapor dan nilai UTBK.

Jangan lupa berdoa yah temen teman agar nama Anda dinyatakan lulus seleksi dan menjadi camaba di kampus Unibersitas Brawijaya.

Cepat lihat nama Anda dari from pengumuman kelulusan jalur mandiri Universitas Brawijaya klik link dibawah inimandiri UB 2021 gelombang 2 cek di sini sukses yah teman teman bagi Anda yang dinyatakan lulus seleksi
Link pengumuman KLIK DI SINI.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x