Link Pengumuman SMMPTN Barat UNJA 2021 Hasil Seleksi pengumuman.smmptnbarat.id Universitas Jambi Login

- 12 Juli 2021, 19:13 WIB
Laman pengumuman hari ini SMMPTN Barat UNJA 2021 bisa cek segera untuk cara lihat hasil seleksi diterima atau tidak
Laman pengumuman hari ini SMMPTN Barat UNJA 2021 bisa cek segera untuk cara lihat hasil seleksi diterima atau tidak /pengumuman.smmptnbarat.id laman SMM PTN/

PRMN Metro Lampung News-- Ayo baca tuntas hingga akhir karena ada link pengumuman SMMPTN Barat UNJA 2021 hasil seleksi di website ini pengumuman.smmptnbarat.id Universitas Jambi untuk jenjang S1 atau sarjana

Pasti bertanya kapan pengumuman hasil tes jalur mandiri SMMPTN Barat UNJA 2021? Serta kapan registrasi ulang semua ada di dalam artikel ini

Tes masuk perguruan tinggi telah usai dan pengumuman jalur mandiri SMM PTN Barat UNJA 2021 hendak diumumkan tanggal 14 Juli 2021. Jadi kalian bisa tau untuk cek diterima atau tidak ada di akhir artikel.

Calon mahasiswa baru jangan beranjak dulu, karena artikel berikut ini akan memberi informasi penting lain terkait SMMPTN Barat UNJA 2021, termasuk jadwal serta cara pendaftaran ulang.

Informasi tersebut dapat dilihat melalui link unja.ac.id, yakni link resmi Universitas Jambi yang memuat info terbaru ihwal SMM PTN Barat.

Perlu tahu jugaa bahwa info mengenai pengumuman lainnya perihal SMM PTN Barat UNJA2021 hanya bisa ditemukan di website ini dan pada laman akun Ig Instagram Universitas Jambi. 

Sumber lain yang bisa digunakan sebagai refrensi untuk mengetahui info pengumuman SMMPTN Barat UNJA 2021 ialah pada halaman fanspage Facebook univ.jambi.

Sementara mengingat info tahapan pendaftaran jalur seleksi mandiri Universitas Jambi, ada beberapa prosedur yang perlu dijalani.

Pertama, melakukan pendaftaran SMM PTN Barat UNJA 2021 guna mendapatkan ID bayar dan PIN.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x