Hari Ini Pengumuman PPDB Kota Tasikmalaya 2021 SMP Online tasikmalaya.siap-ppdb.com Hasil Seleksi Jalur Zonasi

- 9 Juli 2021, 18:55 WIB
Sudah bisa cek nanti malam pengumuman PPDB kota Tasikmalaya 2021 SMP online jalur zonasi pada link tasikmalaya.siap-ppdb.com
Sudah bisa cek nanti malam pengumuman PPDB kota Tasikmalaya 2021 SMP online jalur zonasi pada link tasikmalaya.siap-ppdb.com /Tangkapan layar PPDB Tasikmalaya/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul

PR Metro Lampung News-- Sabtu, 10 Juli 2021 hari ini pengumuman PPDB kota Tasikmalaya 2021 SMP online tasikmalaya.siap-ppdb.com hasil seleksi jalur zonasi.

Tepatnya sekitar pukul 00:30 WIB dini hari nanti sudah bisa akses yah ayah dan bunda hasil pengumuman PPDB kota Tasikmalaya.

Pengumuman PPDB kota Tasikmalaya online jalur zonasi SMP ini merupakan jalur terakhir yang dibuka buat jenjang SMP, dikutip dari web resmi PPDB Tasikmalaya.

Soalnya untuk jalur lainnya sudah lewat yah tanggal pendaftaran maupun pengumumannya.

Nah bagi yang belum dapat sekolah jangan berkecil hati, bisa coba mendaftar di sekolah swasta di kota Tasikmalaya.

Tentunya tak seluruh sekolah swasta itu identik dengan biaya mahal, terlebih bila bisa dapat bantuan Pemda atau Pemkot Tasikmalaya.

Hal yang penting ialah yakin dan tetap berusaha, sebab bila ada kemauan biasanya ada jalan dari Tuhan.

Kembali ke agenda penting yakni pengumuman PPDB kota Tasikmalaya akan diumumkan selang 3 hari setelah pendaftaran hari terakhir.

Perlu diingat, pendaftaran PPDB Tasikmalaya berlangsung pada 28 Juni hingga 7 Juli 2021.

Cukup lama juga yah untuk periode pendaftaran dan proses seleksi juga berlangsung di tanggal yang sama dengan jadwal pendaftaran.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x