Link Pengumuman PPDB Kota Cirebon Juli 2021 SMP Jalur Zonasi Afirmasi Hasil Seleksi kotacirebon.siap-ppdb.com

- 7 Juli 2021, 09:01 WIB
Link pengumuman ppdb kota cirebon bulan Juli tahun 2021 untuk jalur zonasi afirmasi tingkat smp
Link pengumuman ppdb kota cirebon bulan Juli tahun 2021 untuk jalur zonasi afirmasi tingkat smp /Laman kotacirebon.siap-ppdb.com///

PR Metro Lampung News--Tepat pada hari ini link pengumuman PPDB Kota Cirebon bulan Juli 2021 untuk jalur zonasi, afirmasi, prestasi, perpindahan dan anak guru tingkat SMP cek hasil seleksi secara online di kotacirebon.siap-ppdb.com

Sekarang ini tepat hari Rabu, 7 Juli 2021 Pengumuman PPDB kota Cirebon 2021 SMP jalur zonasi, afirmasi, prestasi, perpindahan dan anak guru  sudah bisa di lihat hasil seleksi secara online melalui website resmi dari pusat.

Ketahui untuk terus membaca artikel ini sampai tuntas, karena terdapat informasi sekalian tentang jadwal daftar ulang PPDB kota Cirebon

Jangan sampai kelewatan tanggal daftar ulang berikut, seperti dikutip oleh metrolampungnews dari sumber kotacirebon.siap-ppdb.com.

Sebelumnya pendaftaran PPDB Kota Cirebon yang dibuka 2 Juli 2021 lalu sampai dengan 6 Juli 2021.

Baca Juga: Hari Ini Pengumuman PPDB Badung 2021 Zonasi SMP ppdb.badungkab.go.id Kabupaten Umum Cek Hasil Seleksi Online

Pelaksanaan sesuai prosedur dinas pendidikan setempat bahwa pengumuman hasil seleksi PPDB biasanya sehari setelah pendaftaran PPDB Kota Cirebon selesai.

Tepatnya pada tanggal 7 Juli 2021 pengumuman PPDB Kota Cirebon sudah bisa di cek hasil seleksi oleh orang tua wali atau calon peserta didik.

Cara cek hasil seleksi pengumuman PPDB Kota Cirebon cukup dengan online dan login pada halaman ini kotacirebon.siap-ppdb.com.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x