Link Pengumuman PPDB Denpasar 2021 SMP Hari Ini Klik denpasar.siap-ppdb.com Hasil Seleksi Jalur Zonasi Afirmas

- 30 Juni 2021, 21:32 WIB
Tanggal 1 Juli 2021 silakan link pengumuman PPDB Denpasar 2021 SMP hari ini klik denpasar.siap-ppdb.com hasil seleksi jalur zonasi dan afirmasi
Tanggal 1 Juli 2021 silakan link pengumuman PPDB Denpasar 2021 SMP hari ini klik denpasar.siap-ppdb.com hasil seleksi jalur zonasi dan afirmasi /Tangkapan layar website PPDB Denpasar/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Tiga hari sudah berlangsung pendaftaran calon peserta didik baru (CPDB) kota Denpasar. Maka saatnya ini link pengumuman PPDB Denpasar 2021 SMP hari ini klik denpasar.siap-ppdb.com hasil seleksi jalur zonasi, afirmasi, dan perpindahan orang tua.

Dikutip dari laman resmi PPDB Kota Denpasar, hari ini Kamis, 1 Juli 2021 merupakan tanggal pengumuman PPDB Denpasar 2021 SMP yah.

Khususnya untuk CPDB yang daftar lewat jalur zonasi, afirmasi, dan perpindahan orang tua.

Pendaftaran ketiga jalur itu bersamaan yah waktunya, yakni pada 26 – 29 Juni 2021 lalu.

Sudah selesai masuk datanya kemudian diseleksi oleh panitia PPDB Kota Denpasar 2021.

Hasil seleksi itulah yang akan diumumkan hari ini lewat link resmi pengumuman PPDB Kota Denpasar.

Bila yang mengecek pengumuman adalah orang tua siswa, maka setelah mengetahui nama anaknya lolos mesti segera persiapan daftar ulang yah.

Sama juga bila kebetulan siswanya sendiri yang cek link pengumuman PPDB Denpasar juga beritahu orang tua maupun walinya.

Jadi catatan jadwal untuk daftar ulang CPDB yang lolos di jalur afirmasi, zonasi, dan perpindahan orang tua pada hari ini akan dimulai pada tangal 5 – 9 Juli 2021.

Cukup lama yah mempersiapkan dari tanggal 1 Juli, maka harus benar-benar dimanfaatkan waktunya.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x