Soal dan Jawaban BDR TV Edukasi TVRI Kelas 3 Hari Ini Senin 12 April 2021 Episode 68 Tentang Cangkul yang Dala

- 12 April 2021, 06:33 WIB
Berikut soal dan jawaban BDR TV Edukasi TVRI kelas 3 hari ini Senin, 12 April 2021 episode 68 tentang cangkul yang dalam
Berikut soal dan jawaban BDR TV Edukasi TVRI kelas 3 hari ini Senin, 12 April 2021 episode 68 tentang cangkul yang dalam /Panduan BDR TV Edukasi /

PR Metro Lampung News-- Mengulas tentang pertanian kali ini dalam soal dan jawaban belajar dari rumah (BDR) TV Edukasi TVRI kelas 3 hari ini Senin, 12 April 2021 episode 68 tentang cangkul yang dalam.

Mencangkul adalah salah satu kegiatan di bidang tani yah, terdapat soal dan jawaban BDR TV Edukasi TVRI kelas 3 hari ini Senin, 12 April 2021 episode 68 tentang cangkul yang dalam.

Semangat hari Senin bersama Kak Rara hadir menggantikan sepupunya, Kak Jo, yang sedang mengurus kuliah di Bandung.

Pada episode kali ini, Kak Rara mengajak Shinta dan Dodi membaca buku “Keseharian Petani” untuk mengetahui beberapa jenis tanaman yang ditanam oleh petani.

Selain itu bakal mengenali juga seperti apa kira-kira lahan yang digunakan oleh petani, dan kapan hasil pertanian bisa dipanen.

Kemudian, Kak Rara membantu Dodi mengerjakan tugas matematika, menghitung jumlah alat pertanian yang bisa dibeli dengan sejumlah uang.

Kak Rara juga mengajak Shinta dan Dodi mengingat kembali pelajaran yang sudah dipelajari hari ini.

Seru nih karena ada kegiatan saling berbalas pantun juga yaitu tentang petani.

Muatan dan Materi Pembelajaran
Literasi

1. Menyimak bacaan “Keseharian Petani”.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x