Soal dan Jawaban TVRI Kelas 6 Hari Ini Senin 15 Maret 2021 BDR Apa Sumber Energi Alternatif Biomasa Episode 49

- 15 Maret 2021, 10:18 WIB
Jangan lewatkan soal dan jawaban TVRI kelas 6 hari ini Senin 15 Maret 2021 BDR apa sumber energi alternatif biomassa episode 49
Jangan lewatkan soal dan jawaban TVRI kelas 6 hari ini Senin 15 Maret 2021 BDR apa sumber energi alternatif biomassa episode 49 /Tangkapan layar panduan BDR TVRI/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Awali pekan kali ini dengan semangat baca artikel soal dan jawaban TVRI kelas 6 hari ini Senin 15 Maret 2021 BDR apa sumber energi alternatif biomassa episode 49.

Supaya cepat selesai hari ini belajar dan kerjakan tugas pakai soal dan jawaban TVRI kelas 6 hari ini Senin 15 Maret 2021 BDR apa sumber energi alternatif biomassa episode 49.

Seperti halnya episode sebelumnya, ada ringkasan atau sinopsis nih yang kami ulas sebelum masuk ke info soal dan jawabannya.

Hari ini belajar bersama Zaki dan Bang Madun tentang sumber energi alternatif biomassa.

Awalnya Zaki menemukan sebuah radio tua di gudang milik almarhum Kakeknya dulu.

Kemudian ayah membawa radio itu ke tukang servis bernama Bang Madun.

Di tempat servis, Bang Madun sedang menikmati bacaan tentang Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa (PLTBm) yang dibangun di Pulau Siberut, Mentawai.

Ternyata sumber PLTBm berasal dari energi bambu dan bikin Zaki terkagum.

Pelajaran matematika, Zaki belajar mengenali bangun ruang lewat benda-benda yang ia lihat di bengkel elektronik Bang Madun.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube Sobat Dosen TVRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x