Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 198 199 Subtema 4 Pembelajaran 5 Tentang Pergi dengan Alat Transportasi

- 16 Februari 2021, 17:38 WIB
Simak soal dan kunci jawaban Tema 7 kelas 3 halaman 198 199 buku tematik subtema 4 Pembelajaran 5 tentang informasi yang diperoleh pada teks pergi dengan alat transportasi
Simak soal dan kunci jawaban Tema 7 kelas 3 halaman 198 199 buku tematik subtema 4 Pembelajaran 5 tentang informasi yang diperoleh pada teks pergi dengan alat transportasi /Buku tematik kelas 3/Metro Lampung News/Silviana

PR Metro Lampung News-- Halo kawan kawan di siang hari ini masih tetap semangat kan untuk mendalami materi seputar soal dan kunci jawaban Tema 7 kelas 3 halaman 198 199 buku tematik subtema 4 Pembelajaran 5 tentang informasi yang diperoleh pada teks pergi dengan alat transportasi.

Pada subtema 4 Pembelajaran 5 akan ada narasi pergi dengan alat transportasi lalu kita menuliskan informasi yang diperoleh pada teks pergi dengan alat transportasi maka sama sama kita simak dibawah ini soal dan kunci jawaban Tema 7 kelas 3 halaman 198 199 buku tematik subtema 4 Pembelajaran 5 tentang informasi yang diperoleh pada teks pergi dengan alat transportasi.

Makin seru dan penasaran kan teman teman pastinya untuk melanjutkan materi berikutnya langsung saja kita lihat soal dan kunci jawaban Tema 7 kelas 3 halaman 198 199 buku tematik subtema 4 Pembelajaran 5 tentang informasi yang diperoleh pada teks pergi dengan alat transportasi.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 2 Halaman 41 42 Buku Tematik Subtema 1 Pembelajaran 4 Tentang Pecahan Seperempat

Pergi dengan Alat Transportasi

Banyak orang memiliki alat transportasi pribadi. Yaitu, alat transportasi yang digunakan untuk diri sendiri. Ada yang memiliki sepeda, sepeda motor, dan mobil.

Ada juga orang yang tidak memiliki alat transportasi pribadi. Mereka menggunakan alat transportasi umum. Yaitu, alat transportasi yang dipakai bersama-sama. Ada angkutan kota, bus, dan kereta.

Alat transportasi dapat menguntungkan dan merugikan. Alat transportasi memudahkan manusia pergi dari satu tempat ke tempat lain. Namun, alat transportasi yang terlalu banyak di jalan menyebabkan kemacetan. Selain itu, asapnya membuat udara kotor.

Kerugian dapat dikurangi dengan menggunakan alat transportasi umum. Alat transportasi umum dapat mengurangi penggunaan alat transportasi pribadi. Oleh karena itu, alat transportasi umum dapat mengurangi kemacetan dan udara kotor. Saat ini, banyak orang di kota mulai menggunakakan alat transportasi umum bus dan kereta.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Buku Tematik SD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x