Soal dan Jawaban TVRI Kelas 4 Kamis 11 Februari 2021 Episode 29 BDR Hari Ini Proyek Model Gunung Berapi

- 11 Februari 2021, 04:20 WIB
ini kami bagikan lengkap soal dan jawaban TVRI kelas 4 Kamis, 11 Februari 2021 episode 29 Belajar Dari Rumah (BDR) hari ini tentang model gunung berapi
ini kami bagikan lengkap soal dan jawaban TVRI kelas 4 Kamis, 11 Februari 2021 episode 29 Belajar Dari Rumah (BDR) hari ini tentang model gunung berapi /Panduan BDR TVRI/Metro Lampung News/Alfanny Pratama Fauzy

PR Metro Lampung News-- Sambil baca soal dan jawaban TVRI kelas 4 Kamis, 11 Februari 2021 episode 29 Belajar Dari Rumah (BDR) hari ini tentang model gunung berapi, kami ingatkan yah hari ini sekolah terakhir di minggu ini. 

Soalnya besok ada peringatan tahun baru Imlek dan mesti tetap kerjakan dulu soal dan jawaban TVRI kelas 4 Kamis, 11 Februari 2021 episode 29 BDR hari ini tentang model gunung berapi. 

Jadi sekolah bersama program BDR TVRI pada minggu kedua bulan Februari ini hanya berlangsung 4 hari saja. 

Namun harus tetap semangat meski ada libur akhir pekan yang lumayan panjang yaitu 3 hari. 

Bila ingin bepergian dengan orang tuanya, siswa-siswi juga tetap jaga protokol kesehatan yah. Supaya tetap sehat dan bisa sekolah lagi minggu depan. 

Oiya hari ini ada materi asik nih tentang cerita dan juga percobaan alias praktikum. Praktikumnya membuat model gunung berapi. 

Wah tentu akan menyukai kegiatan ini yah para siswa-siswi kelas 4 SD. Terlebih bagi yang memang gemar bereksperimen. 

Supaya percobaan berhasil, harus perhatikan dulu yah petunjuk dalam tayangan di TVRI. Nanti ada pada tokoh atau pemain yang memandu pelajaran. 

Adapun selain materi tersebut di atas, ada juga tentang matematika. Di antaranya ada materi menghitung dan menggambar sudut. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x