Profil Biodata Rahmat Hidayat Atlet PBSI, Pasangan Baru Kevin Sanjaya Lengkap Umur, Instagram, Peringkat BWF

- 29 Juni 2023, 21:51 WIB
Profil biodata Rahmat Hidayat atlet PBSI, pasangan baru Kevin Sanjaya lengkap umur, Instagram dan peringkat BWF.
Profil biodata Rahmat Hidayat atlet PBSI, pasangan baru Kevin Sanjaya lengkap umur, Instagram dan peringkat BWF. /Instagram.com/@rahmat._17

PR Metro Lampung News-- Atlet badminton Rahmat Hidayat akan menjadi pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo pada sektor ganda putra.

Dilansir dari Instagram PBSI @badminton.ina, Pelatih Herry Iman Pierngadi mengatakan bahwa Kevin akan dipasangkan sementara dengan Rahmat Hidayat.

Keputusan memasangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Rahmat Hidayat diambil berdasarkan kemauan Kevin mengingat Marcus Gideon akan rehat untuk menjalani operasi tumit kaki kanan.

Baca Juga: Biodata dan Instagram Coach Irwansyah Lengkap Umur, Asal dan Perjalanan Karir Pelatih Badminton Tunggal Putra

Pelatih Herry mengatakan ia sudah berbicara dengan Kevin dan memberi pilihan, Kevin kemudian memilih Rahmat sebagai tandem barunya.

Mengenai turnamen yang akan diikuti oleh Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat, Herry masih menghitung dan memilah-milah turnamen mana yang bisa diikuti.

Rahmat Hidayat sendiri merupakan atlet PBSI di tingkat pratama, sebelumnya ia berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Selain itu Rahmat sempat pula dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana di beberapa turnamen tahun lalu karena Yeremia mengalami cidera.

Saat Rahmat berpasangan dengan Pramudya, mereka berhasil mendapat dua gelar di ajang Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia Masters 2022 Super 100. 

Atas keputusan memasangkan Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat, banyak para badminton lovers memberi semangat kepada Rahmat.

Mereka juga mendoakan Rahmat Hidayat agar dapat banyak belajar dari Kevin dan bisa melangkah maju bersama Kevin.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x