Biodata dan Instagram Coach Irwansyah Lengkap Umur, Asal dan Perjalanan Karir Pelatih Badminton Tunggal Putra

- 29 Januari 2023, 18:40 WIB
Biodata dan Instagram Coach Irwansyah pelatih badminton tunggal putra lengkap informasi umur, asal dan perjalan karirnya.
Biodata dan Instagram Coach Irwansyah pelatih badminton tunggal putra lengkap informasi umur, asal dan perjalan karirnya. /Instagram.com/@coachirwansyah

PR Metro Lampung News--Melajunya Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo ke babak final Daihatsu Indonesia Masters 2023 membuat nama Coach Irwansyah ramai diperbincangkan.

Coach Irwansyah merupakan sosok pelatih atlet badminton tunggal putra Indonesia seperti Jonatan Christie, Antony Sinisika Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sosok Coach Irwansyah dikenal badminton lovers sebagai orang yang sabar dan selalu mengingatkan anak didiknya untuk menyapa para penonton setiap kali pertandingan berakhir.

Baca Juga: Ranking dan Biodata Chico Aura Dwi Wardoyo, Kakak dari Ester Wardoyo: Umur, Tanggal Lahir,IG, Asal dan Tinggi

Usai pertandingan Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo di babak semi final, sosok Coach Irwansyah terlihat memeluk anak didiknya dengan erat.

Pemandangan tersebut lantas membuat haru para pecinta bulu tangkis.

Sebelum menjadi pelatih badminton, Coach Irwansyah adalah seorang atlet pelatnas.

Namun karena cidera, Coach Irwansyah akhirnya pensiun dini.

Dilansir dari program Up Close with Yuni Kartika, perjalanan karier Coach Irwansyah sebagai pelatih diawali pada tahun 2001-2011 ia menjadi sparring partner di Wales.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x