Umur dan IG Pramudya Kusumawardana Atlet Bulu Tangkis Indonesia Lengkap Biodata, Ranking dan Kuliah Dimana

- 17 Juni 2022, 20:51 WIB
Umur Pramudya Kusumawardani, atlet bulu tangkis Indonesia, lengkap biodata, tanggal lahir, akun IG, dan agama
Umur Pramudya Kusumawardani, atlet bulu tangkis Indonesia, lengkap biodata, tanggal lahir, akun IG, dan agama / Instagram.com / @pramudyaaa13/

PR Metro Lampung News-- Pramudya Kusumawardana bersama Yeremia Rambitan tampil dalam ajang Indonesia Open 2022. Simak profil biodata, tanggal lahir, akun IG, ranking, kuliah dimana dan agama Pramudya Kusumawardana.

Pada Jumat, 17 Juni 2022, Pramudya Kusumawardana menjadi salah satu wakil dari Indonesia yang lolos ke babak perempat final.

Pramudya Kusumawardana beserta pasangannya, Yeremia Rambitan berhasil lolos ke perempat final usai bertanding melawan wakil dari Taiwan, Lee Yang-Wang Chi Lin.

Di babak 16 besar yang berlangsung pada Kamis 16 Juni 2022, Pram-Yere tampil totalitas dengan memenangkan pertandingan pertama.

Usai kalah di gim kedua, Pram-Yere bangkit dan berhasil unggul di pertandingan ketiga.

Kemenangan Pram-Yere disusul dengan pasangan ganda putra lain dari Indonesia, Fajar/Rian.

Baca Juga: Nama Pacar dan Umur Atlet Bulu Tangkis Fajar Alfian Lengkap Profil Biodata Tanggal Lahir, Tinggi Badan dan IG

Di perempat final, Pram-Yere dihadapkan dengan wakil dari Malaysia, Aaron Chia-Soh Wooi Yik.

Sayangnya kedua pasangan Indonesia ini harus mengakui keunggulan Aaron Chia-Soh Wooi Yik yang melaju ke babak semi final.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x