Nama Pacar dan Umur Atlet Bulu Tangkis Fajar Alfian Lengkap Profil Biodata Tanggal Lahir, Tinggi Badan dan IG

- 10 Juni 2022, 16:53 WIB
Kepoin yuk nama Pacarnya atlet badminton Fajar Alfian, lengkap dengan biodata umur, tanggal lahirdan akun IG
Kepoin yuk nama Pacarnya atlet badminton Fajar Alfian, lengkap dengan biodata umur, tanggal lahirdan akun IG /instagram.com / @fajaralfian95/

PR Metro Lampung News-- Ajang Daihatsu Indonesia Master 2022 menyisakan 16 besar peserta bulu tangkis, yang salah satunya adalah pasangan ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto unggul melawan musuhnya yang tak lain juga berasal dari Indonesia, yakni pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambi.

Meskipun Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto gagal di babak pertama, keduanya berhasil membalikan keadaan di dua pertandingan terakhir.

Kemenangan tersebut membuat Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak 16 besar dengan melawan Lee Yang/Wang Chi-lin.

Berikut akan dibahas mengenai profil biodata dari pebulu tangkis Fajar Alfian lengkap dengan umur, nama pacar, agama, tinggi badan, tanggal lahir, asal dan akun IG.

Fajar Alfian merupakan atlet bulu tangkis yang lahir di Bandung pada 7 Maret 1995.

Kecintaannya pada badminton dimulai sejak dirinya masih kecil.

Mengetahui bakat dari sang anak, orang tua dari Fajar Alfian lalu memasukan anaknya ke dalam klub bulu tangkis.

Ketika dirinya mulai bergabung dengan tim bulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian memutuskan untuk masuk ke tim ganda putra bersama dengan Muhammad Rian Ardianto sebagai pasangannya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x