IG, Umur dan Asal Siti Fadia Silva Ramadhanti Atlet Bulu Tangkis, Ini Profil Biodata, Tanggal Lahir, Prestasi

- 11 Juni 2022, 16:33 WIB
IG, umur dan asal atlet bulu tangkis Siti Fadia Silva Ramadhanti, beserta biodata, prestasi dan tanggal lahir
IG, umur dan asal atlet bulu tangkis Siti Fadia Silva Ramadhanti, beserta biodata, prestasi dan tanggal lahir /IG @fadiasilva_r/

PR Metro Lampung News-- Ulasan berikut akan membahas tentang IG, umur dan asal atlet bulu tangkis Siti Fadia Silva Ramadhanti beserta biodata, prestasi, tanggal lahir, dan agama.

Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022 menjadikan atlet bulu tangkis Siti Fadia Silva Ramadhanti beserta pasangannya, yakni Apriyani Rahayu masuk ke semi final.

Sebelumnya, pada 10 Juni 2022, Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Apriyani Rahayu unggul atas kemenangannya melawan Lee So Hee - Shin Seung Chan dari Korea Selatan.

Pada 11 Juni 2022, Apriyani / Fadia bertanding dengan Tan Pearly /Thinaah Muralitharan asal Malaysia.

Atlet bulu tangkis yang kerap disapa Siti Fadia ini sebelumnya dipasangkan dengan Ribka Sugiarto.

Akan tetapi, perubahan formasi dalam SEA Games 2021 lalu, membuat dirinya bergabung bersama Apriyani Rahayu sebagai pasangannya.

Mereka berdua berhasil lolos ke babak final melawan pasangan ganda putri asal Thailand, yakni Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai.

Baca Juga: Nama Pacar dan Umur Atlet Bulu Tangkis Fajar Alfian Lengkap Profil Biodata Tanggal Lahir, Tinggi Badan dan IG

Kecintaan Siti Fadia pada bulu tangkis dimulai sejak dirinya masih kecil.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x