Biodata Wewey Wita, Ini Instagram, Prestasi, Suami, Tinggi Berat Badan, Ikut Perguruan Atlet Pencak Silat Apa

- 11 April 2022, 12:12 WIB
Biodata Wewey Wita, ini Instagram, prestasi, suami, tinggi berat badan, ikut perguruan atlet pencak silat apa
Biodata Wewey Wita, ini Instagram, prestasi, suami, tinggi berat badan, ikut perguruan atlet pencak silat apa /Instagram @w2y_wita/


PR Metro Lampung News-- Viral di TikTok ketika Wewey Gita berhasil mengalahkan lawan dari negara lain dalam kejuaraan pencak silat, simak biodata Wewey Wita, ini Instagram, prestasi, suami, tinggi berat badan, dan info ikut perguruan atlet pencak silat apa.

Wewey Wita merupakan salah satu atlet berprestasi dengan menyumbangkan medali emas bagi Indonesia dalam kejuaraan pencak silat di ajang Asian Games 2018.

Ia mulai belajar pencak silat kala dirinya mengenyam pendidikan Sekolah Dasar di Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga: Umur, Tinggi Badan, Asal Evan Soumilena Pemain Timnas Futsal Indonesia AFF 2022 Profil Biodata IG, Klub Posisi

Ibu dari satu anak ini mempelajari pencak silat untuk tujuan menjaga diri.

Kemudian seiring berjalannya waktu serta kemampuan yang makin terasah, ia pun mulai mengikuti berbagai kompetisi.

Bahkan Wewey Wita sudah banyak mengikuti berbagai perlombaan tingkat nasional serta internasional hingga berhasil membawa kemenangan dalam Kejuaraan Dunia di Phuket saat ia berusia 22 tahun.

Selain itu, Wita juga berhasil membawa medali emas pada ajang SEA Games tahun 2017 yang diadakan di Malaysia.

Selanjutnya pada 2018 ia menyumbangkan medali emas untuk Indonesia dalam perhelatan Asian Games dengan menumbangkan atlet Vietnam yakni Thi Them Tran dengan total skor 5-0.

Perihal penampilannya kini sosok Wewey Wita saat ini telah mantap mengenakan hijab dan telah menikah dengan seorang pria yang juga atlet pencak silat bernama Denny Aprisani.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x