Promo Tiket Nonton Resident Evil di XXI Spesial Menuju Tahun Baru 2022, Buy 1 Get 1 Nonton di Bioskop

- 30 Desember 2021, 00:29 WIB
Promo tiket nonton Resident Evil di XXI spesial menuju tahun baru 2022, buy 1 get 1 nonton di bioskop
Promo tiket nonton Resident Evil di XXI spesial menuju tahun baru 2022, buy 1 get 1 nonton di bioskop /Website https://m.21cineplex.com/

PR Metro Lampung News-- Siap-siap karena jadwal tayang film Resident Evil: Welcome to Raccoon City telah resmi rilis hari ini, berikut promo tiket nonton Resident Evil di XXI spesial menuju tahun baru 2022, buy 1 get 1 nonton di bioskop.

Tanggal beserta jam rilis film Resident Evil sudah resmi diumumkan, berikut jadwal tayang di Indonesia dan dapatkan promo tiket nonton buy 1 get 1 di XXI.

Beberapa bioksop Indonesia sudah merilis jadwal dan jam tayang film Resident Evil: Welcome to Raccoon City secara resmi.

Kamu pun bisa nonton film Resident Evil: Welcome to Raccoon City di bioskop Cinema XXI menggunakan cashback promo 50 persen senilai maksimal 35 ribu rupiah dari Gojek.

Dengan demikian, berarti kamu dapat menikmati tiket nonton film Resident Evil: Welcome to Raccoon City buy 1 get 1 menggunakan promo GoPay.

Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City segera tayang dengan menghadirkan genre action, horror, dan misteri, yang berdurasi 107 menit.

Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City menceritakan kisah di tahun 1998, yang akan menguak rahasia Spencer Mansion misterius, serta Raccoon City yang dibayangi nasib tragis.

James Harris, Robert Kulzer, Martin Moszkowicz, Hartley Gorenstein merupakan produser film besutan Columnia Pictures ini.

Penulis film sekaligus sutradara, yaitu Johannes Roberts siap membawa penonton menuju rasa terkejut dan ketakutan yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x