Profil Biodata Fajar Alfian Atlet Badminton Thomas Cup 2020 Lengkap Instagram Umur Tanggal Lahir Tinggi Badan

- 13 Oktober 2021, 15:04 WIB
 Profil biodata Fajar Alfian atlet badminton Thomas Cup 2020
Profil biodata Fajar Alfian atlet badminton Thomas Cup 2020 /Instagram @fajaralfian95/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini adalah profil biodata Fajar Alfian atlet badminton Thomas Cup 2020 lengkap dengan akun Instagram, umur, tanggal lahir, tinggi badan, agama dan pacar.

Dalam pertandingan bulu tangkis di kejuaraan Thomas Cup 2020, Fajar Alfian turut dipercaya untuk turun mewakili Indonesia dalam nomor ganda putra bersama pasangannya, M Rian Ardianto.

Fajar Alfian dan M Rian Ardianto adalah pasangan yang sering disapa dengan sebutan FajRi oleh para penggemarnya.

Fajar Alfian dan M Rian Ardianto akan turun melawan pasangan ganda putra asal Chinese Taipei, yaitu Lee Yang dan Wang Chi Lin pada hari ini, Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Profil Biodata Ribka Sugiarto Atlet Bulutangkis Lengkap Umur, Tanggal Lahir, Prestasi, Hobi, Pacar, Instagram

Dilansir dari berbagai sumber, Lee Yang dan Wang Chi Lin merupakan pasangan ganda putra yang menjadi juara di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Meskipun begitu, Fajar Alfian dan M Rian Ardianto kini akan menjadi tumpuan baru untuk membawa ganda putra Indonesia lolos ke perempat final Thomas Cup 2020 yang diselenggarakan di Denmark.

Terlebih saat ini Fajar Alfian dan M Rian Ardianto telah berada di peringkat ke– 6 BWF.

Nah, bagi kalian yang ingin mengenal sosok Fajar Alfian atlet badminton di Thomas Cup 2020 lebih banyak lagi, baca artikel ini sampai tuntas yah.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x