Profil Biodata Yuta Watanabe Atlet Bulu Tangkis Asal Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 IG Umur dan Tinggi Badan

- 27 Juli 2021, 01:56 WIB
Profil Yuta Watanabe atlet badminton asal Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 mulai dari karir hingga peringkat dunia
Profil Yuta Watanabe atlet badminton asal Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 mulai dari karir hingga peringkat dunia /Twitter.com/@champ_together

PR Metro Lampung News-- Kami sajikan profil biodata Yuta Watanabe atlet bulutangkis asal Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 lengkap dengan nama IG Instagram, umur berapa, tinggi badan, prestasi, dan racket yang dipakai.

Nama Yuta Watanabe seketika mencuat karena aksinya di pertandingan bulu tangkis pada Olimpiade Tokyo 2020 melawan pasangan Praveen dan Melati Daeva sore tadi, Senin, 26 Juli 2021.

Yuta Watanabe adalah seorang atlet bulu tangkis asal Jepang yang mana merupakan tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam pertandingannya Yuta Watanabe berpasangan dengan Higashino pada babak penyisihan terakhir Grup C Olimpiade Tokyo 2020.

Dilansir dari berbagai sumber, Yuta Watanabe adalah salah satu atlet bulu tangkis andalan Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Yuta Watanabe mengawali karirnya sebagai pemain bulu tangkis di tahun 2005 dan bergabung dengan klub Koidara.

Yuta Watanabe memiliki potensi yang sangat tinggi sebagai pemain bulu tangkis. Hal itu dibuktikan dengan berbagai prestasi yang berhasil ia raih di berbagai kejuaraan nasional.

Menariknya, saat itu Yuta Watanabe masih berada di jenjang sekolah dasar.

Hingga akhirnya pada tahun 2014, Yuta Watanabe terpilih untuk dapat bergabung dengan tim junior bulu tangkis Jepang yang akan berlaga di kejuaraan Asia Junior.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x