Profil Biodata Sebastien Haller Pemain Top Skor Sementara Liga Champions 2021 Lengkap Umur Asal Tanggal Lahir

- 16 September 2021, 14:45 WIB
profil biodata Sebastien Haller pemain top skor sementara Liga Champions 2021 asal tim Ajax Amsterdam lengkap mulai dari umur, asal, hingga tanggal lahir.
profil biodata Sebastien Haller pemain top skor sementara Liga Champions 2021 asal tim Ajax Amsterdam lengkap mulai dari umur, asal, hingga tanggal lahir. /Taangkapan layar IG Sebastian Heller/

PR Metro Lampung News - - Saatnya simak profil biodata Sebastien Haller pemain top skor sementara Liga Champions 2021 asal tim Ajax Amsterdam. Lengkap info biografi Sebastian Heller mulai dari umur, tinggi badan, asal negara kebangsaan, hingga tanggal lahir.

Matchday pertama dalam Liga Champions 2021 telah kedatangan nama pemain baru yang berhasil menjadi bintang dalam laga ini.

Pemain tersebut yang juga sekaligus menjadi superstar gol pada Liga Champions ini adalah Sebastien Haller.

Sebastien Haller menjadi salah satu pemain dalam Liga Champions yang berhasil menorehkan sejarah baru dalam Liga Champions.

Pemain berumur 27 tahun ini berhasil membuat timnya Ajax Amsterdam keluar sebagai pemenang dan menduduki puncak klasemen Liga Champions.

Dengan mencetak 4 gol, Sebastien Haller juga berhasil membuat dirinya sebagai top skor sementara Liga Champions.

Dalam pertandingan yang merupakan laga debutnya ini, Sebastien Haller mencetak dua gol di babak pertama dan dua gol lainnya dalam babak kedua.

Kedua gol dalam babak pertama tersebut menjadikannya sebagai pencetak sejarah baru di sepanjang pertandingan Liga Champions.

Hal ini dikarenakan Sebastien Haller berhasil mencetak dua gol dalam babak pertama tersebut kurang dari 10 menit pertama pertandingan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x