Link Nonton Streaming Manchester City vs Leipzig Liga Champions 2021 Hanya di Live TV Online Tayang Stream

- 16 September 2021, 13:25 WIB
 link nonton streaming Manchester City vs Leipzig Liga Champions 2021 hanya di live TV Online dini hari nanti
link nonton streaming Manchester City vs Leipzig Liga Champions 2021 hanya di live TV Online dini hari nanti /Website vidio.com/

PR Metro News Lampung-- Ini akan membantu Anda karena artikel pada bagian akhir akan  menemukan link nonton streaming Manchester City vs Leipzig Liga Champions 2021 live stream TV online dini hari nanti.

Pertandingan Manchester City vs Leipzig Liga Champions 2021 akan berlangsung secara langsung pada 16 September 2021, pukul 2.00 WIB.

Untuk bisa meraih gelar di laga Liga Champions, Manchester City atau Man. City harus memulainya dengan pertandingan melawan tim Jerman RB Leipzig di Etihad.

RB Leipzig disebut adalah tim yang baru pertama menginjakan kaki di pertandingan matchday Liga Champions 2021-2022 Grup A.

Namun diempat pertandingan terakhirnya, RB Leipzig membawa jejak yang mengecewakan karena sempat mengalami kebobolan dua gol.

Prediksi menyebutkan klub RB Leipzig akan pesimis bertanding melawan Manchester Cuty yang sudah mencetak sekiranya 11 kemenangan di 13 pertandingan di Liga Champions sebelumnya.

Skor yang diprediksi adalah Manchester City berpeluang menang atas RB Leipzig dengan skor 3-1 berdasarkan prediksi yang dilansir oleh Cbssport.

Selain itu keharusan menang dalam pertandingan di kandang sendiri menjadi faktor pendukung keoptimisan dari Manchester City.

Maka klub RB Leipzig harus lebih bekerjakeras lagi dalam mengalahkan Manchester City, sedangkan Marsch akan membutuhkan waktu untuk membuat tim move on dari kekalahan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x