Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Atlet Indonesia M Ahsan dan Hendra Kalahkan Bulu Tangkis Asal Malaysia

- 26 Juli 2021, 20:19 WIB
M Ahsan dan Hendra Setiawan menang lawan atlet asal Malaysia di Olimpiade Tokyo 2021
M Ahsan dan Hendra Setiawan menang lawan atlet asal Malaysia di Olimpiade Tokyo 2021 /PP PBSI Instagram/

PR Metro Lampung News - Berjalan seru dan sengit namun akhirnya The Daddies julukan bagi Mohammad M Ahsan dan Hendra setiawan yang berhasil kalahkan atlet bulu tangkus wakil Malaysia di Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga badminton.

Ganda Putra jagoan Indonesia Mohammad Ahsan Hendra Setiawan lagi-lagi meraih kemenangan atlet Malaysia Aaron Chia-Soh Wooi Yik lanjutan dari pertandingan pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan ini digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin 26 Juli 2021, Mohammad Ahsan Hendra Setiawan sebagai julukan The Daddies mencetak dan memenangkan dengan top skor 21-16 dan 21-19.

The Daddies membuat para pendukungnya panik dikarenakan hampir sama skornya menyusul skor lawan sepanjang laga pertandingan berlangsung.

Pada gim pertama, Daddies dipantau sangat was-was oleh Chia-Yik di mulai awalpermulaan laga.

Masih untungnya The Daddies mampu mengendalikan perlawanan laga sampai pada akhirnya mencetak top skor pertama dengan skor 11-7.

Kemudian pertandingan di interval kedua, di buat panik lagi lantaran kejar-mengejar skor dengan angka sama atau seri 13-13.

The Daddies tetap semangat bertanding sampai mencetak skor unggul dengan nilai 19-13. Chia-Yik kemudian masih ingin mengejar skor dan pada akhirnya terjadi selisih sediki hingga mencapai skor 19-16.

The Daddies langsung saja dengan semangat membawa kini tak ingin memberi kesempatan lagi untuk Malaysia langsung saja top skor gas rekor pertama dengan skor 21-16.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x