Profil Biodata Greysia Polii Atlet Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Agama Umur IG Keturunan Umur dan Prestasi

- 26 Juli 2021, 18:26 WIB
Ketahui profil biodata Greysia Polii biografi wikipedia secara lengkap dan singkat umur agama IG prestasi keturunan dan kapan nikah
Ketahui profil biodata Greysia Polii biografi wikipedia secara lengkap dan singkat umur agama IG prestasi keturunan dan kapan nikah /Instagram greysiapolii/

PR Metro Lampung News-- Baca sampai tuntas profil biodata Greysia Polii atlet bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 lengkap agama, umur, IG, keturunan, pendidikan, prestasi, dan kapan menikah disini.

Untuk pecinta permainan bulu tangkis, tentunya tidak asing dengan atlet bulu tangkis wanita bernama Greysia Polii asal tanah air Indonesia ini.

Greysia Polii merupakan salah satu atlet bulu tangkis nasional yang kini mewakili Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 di Jepang.

Greysia Polli mewakili Indonesia dengan nomor ganda putri bersama Apriani Rahayu.

Greysia Polii mengawali karirnya sebagai pemain bulu tangkis sejak tahun 2004 loh dengan bergabung di Tim Piala Uber Indonesia.

Dengan nomor ganda putri, Greysia Polii selalu dipasangkan dengan atlet nasional lainnya.

Atlet nasional yang pernah berpasangan dengan Greysia Polii antara lain: Jo Novita, Nitya Krishinda Maheswari, Meiliana Jauhari.

Kini di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii berpasangan dengan Apriani Rahayu.

Nah, langsung saja baca profil biodata Greysia Polii atlet bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 lengkap dengan agama, umur, IG, keturunan, pendidikan, prestasi, dan kapan menikah yah.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x