Profil Biodata Rio Waida Atlet Selancar Keturunan Lengkap Agama IG Instagram Prestasi Nama Pacar Daerah Asal

- 25 Juli 2021, 19:23 WIB
Ketahuilah profil biodata Rio Waida seorang Atlet Selancar lengkap umur keturuanan IG instagram serta agama dan berasal dari daerah mana
Ketahuilah profil biodata Rio Waida seorang Atlet Selancar lengkap umur keturuanan IG instagram serta agama dan berasal dari daerah mana /Instagram riowaida_/

PR Metro Lampung News-- Pembahasan kali ini mengenai profil biodata Rio Waida atlet peselancar atau surfer lengkap IG Instagram, prestasi, agama apa, umur berapa, nama pacar dan berasal dari daerah asal. Rio Waida merupakan keturunan Indonesia hanya saja lahir di negara Jepang.

Indonesia kembali meraih posisi harum di kancah Olimpiade Tokyo 2021 Rio Waida merupakan professional surfers yang menjadi perwakilan Indonesia pada Olimpiade Tokyo di cabang papan pendek putra.

Rio Waida berhasil menempati posisi 2th runner up pada papan pendek putra di Olimpiade Tokyo 2020.

Ia sukses menunjukkan keahliannya dalam berselancar melawan B. Stairmand yaitu peselancar asal Selandia Baru serta surfers lain.

Dalam kompetisi yang dilaksanakan di Tsurigasaki Surfing Beach, Minggu, 25 Juli 202.

Rio Waida kokoh diposisi kedua dengan perolehan poin 11.53 dan B. Stairmand dengan poin 11.34.

Lalu pada pertandingan ketiga ataupun babak 16 besar.

Rio Waida hendak bersaing secara head to head dengan peselancar professional asal Jepang, Kanoa Igarashi.

Karena posisi yang hebat dan perolehan poin yang diraih Rio Waida membuat para netizen ingin tahu apa profil biodata Rio Waida dan merekapun searching di Google.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x