Prediksi Komposisi Skuad Timnas Inggris Melawan Jerman Pada Euro 2020 Hari Ini 29 Juni 2021

- 29 Juni 2021, 21:53 WIB
Partai hidup mati demi lolos ke babak selanjutnya Euro 2020 dengan nonton link live streaming Inggris vs Jerman malam ini
Partai hidup mati demi lolos ke babak selanjutnya Euro 2020 dengan nonton link live streaming Inggris vs Jerman malam ini /Poster Timnas Inggris/

PR Metro Lampung News-- Jangan sampai lupa untuk tau sebelum pertandingan, yakni prediksi komposisi skuad timnas Inggris melawan Jerman pada Euro 2020 hari ini 29 Juni 2020.

Pertandingan Euro 2020 malam ini akan menghadirkan Nationalelf atau yang dikenal dengan timnas Jerman melawan juara kandang timnas Inggris.

Inggris dan Jerman yang dipertemukan pada hampir seperempat abad yang lalu di laga yang sama yakni Euro, akan bertemu kembali pada malam ini.

Sang tuan rumah yakni timnas Inggris sudah sangat siap untuk menyambut Jerman malam ini di lapangan hijau Stadion Wembley yang berlokasi di London.

Kedua tim yang telah memasuki babak 16 besar ini berada dalam kondisi prima untuk bertarung memperebutkan kursi perempat final Euro 2020.

Timnas Inggris merupakan tim yang selalu bermain clean sheet atau tidak pernah kebobolan dalam 9 pertandingan Euro terakhirnya di Wembley.

Tim yang memiliki julukan The Three Lions ini diketahui memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka.

Tim yang dipimpin oleh Harry Kane ini sudah mencetak 17 gol dan hanya kebobolan 1 gol pada 8 kemenangan tersebut.

Inggris saat ini merupakan juara dari grupnya yakni grup D dengan total poin yang dikumpulkan untuk masuk ke babak 16 besar adalah 7 poin.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x