Prediksi Formasi Pemain Timnas Jerman yang Akan Melawan Inggris Malam Ini di Euro 2020 Selasa 29 Juni 2021

- 29 Juni 2021, 21:48 WIB
Ada link live streaming supaya tidak lupa saksikan pertandingan Euro 2020 malam ini Inggris VS Jerman
Ada link live streaming supaya tidak lupa saksikan pertandingan Euro 2020 malam ini Inggris VS Jerman / Instagram dfb_team/

PR Metro Lampung News-- Info terkait prediksi formasi pemain timnas Jerman yang akan melawan Inggris malam ini di Euro 2020 Selasa 29 Juni 2021, siasat jitu melawan The Three Lions.

Timnas Jerman akan menyambangi kandang Three Lions malam ini pada Euro 2020 di Stadion Wembley yang berlokasi di London, Inggris.

Jerman yang sebelumnya harus bekerja lebih keras agar bisa lolos ke pertandingan 16 besar hari ini akan bertanding melawan juara grup penyisihan.

Timnas Jerman sebelumnya hampir tidak dapat mengantongi kursi babak 16 besar karena hampir tidak bisa mengalahkan Hungaria.

Dengan hasil seri melawan Hungaria, Jerman akhirnya berhasil memasuki 16 besar dengan menduduki posisi runner-up dalam Grup F.

Pasukan yang dkomando oleh Joachim Low ini merupakan tim yang menunjukkan semangat bertarung yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Seluruh dunia tentu tahu bahwa timnas Jerman seringkali mencatat kemenangan pada tiap laga pertandingan sepakbola.

Jerman memiliki rekor memenangkan Piala Eropa sebanyak 5 kali dan tentu saja Piala Dunia atau FIFA World Cup sebanyak 8 kemenangan.

Meskipun pada Euro 2020 kali ini banyak yang menganggap Jerman mulai melemah, timnas Jerman merupakan tim yang belum pernah kalah di babak 16 besar setiap turnamen besar.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x