Link Live Streaming Euro 2020 Inggris vs Jerman Malam Ini , Selasa 29 Juni 2021 Klik Link Berikut

- 29 Juni 2021, 12:23 WIB
Pertandingan Euro 2020 Inggris vs Jerman
Pertandingan Euro 2020 Inggris vs Jerman /Mola Tv/

PR Metro Lampung News-- Link live streaming Euro 2020 Inggris vs Jerman, malam ini Selasa 29 Juni 2021 klik link di bawah ini.

16 babak besar dalam keseruan Euro 2020 pada dini hari akan tampil antara Inggris vs Jerman yang akan disiarkan pada chanel RCTI dan TV Online  yang dapat kalian tonton melalui link streaming di akhir artikel.

Siaran ini berlangsung melalui chanel TV RCTI dan TV Online dan siaran link live streaming Inggris vs Jerman akan ditayangkan pada Senin 29 Juni 2021 pada pukul 23:00 WIB bertempat di Wembley Stadium London.

Pertandingan kalah atau menangnya akan disiarkan melalui RCTI dan TV Online yang akan Metro Lampung News bagikan link live streaming-nya. 

Baca Juga: H-1 Piala Wali Kota Solo Resmi Ditunda, Para Pemain dari Berbagai Tim Sudah Datang di Wilayah Dipimpin Gibran

Nyatanya Inggris akan lebih diunggulkan dibandingkan dengan Jerman karena akan bermain di negerinya sendiri.

Babak penyisihan Inggris bermain gemilang telah menjuari grup D, dari total 3 kali bermain, Harry Kane beserta timnya tida pernah kalah dan hanya satu kali seri, bahkan dalam permainannya gawang masih dalam keadaan steril dari kebobolan.

Juara grup D Three Lions mengalahkan Kroasia 1-0 , seri 0-0 dengan Skotlandia, dan memenangkan 1-0 dari kuda hitam Republik Ceko.

Die Mannschaft telah melaju pada babak16 besar dengan susah payah, di partai pembuka 0-1 oleh Prancis, namun di sayangkan yang kedua menang 4-2 atas Portogal dan pertandingan terakhir hampir kalah oleh Hungaria sebelumnya telah menyamakan dengan mencetak 2-2 pada menit ke-84 melalui Leon Goretzka.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x