Prediksi dan Link Live Streaming Belgia vs Portugal 16 Besar Euro 2020 Nonton Dini Hari Nanti Laga Sengit

- 27 Juni 2021, 16:11 WIB
link live streaming Belgia vs Portugal 16 besar Euro 2020 lengkap prediksi nonton laga panas Itu
link live streaming Belgia vs Portugal 16 besar Euro 2020 lengkap prediksi nonton laga panas Itu /EURO 2020/

PR Metro Lampung News -- Laga menarik antara Belgia vs Portugal akan berlangsung di Sevilla, Spanyol, Senin dini hari nanti. Simak ulasan prediksi dan link live streaming Belgia vs Portugal 16 besar Euro 2020. Jangan lupa laga ini dapat nonton secara online lewat Mola TV dan RCTI pada pukul 02.00 WIB.

Duel Belgia vs Portugal akan menjadi salah satu laga seru di babak 16 besar Euro 2020.

Selain karena keduanya punya skuad yang mumpuni, keduanya juga merupakan kandidat juara di edisi kali ini.

Portugal sebagai juara bertahan akan tetap mengandalkan kaptennya Cristiano Ronaldo.

Mata penonton akan tertuju kepada pemain Juventus itu pada laga nanti. Sementara Belgia kendati memiliki pemain yang punya kemampuan hampir serupa dengan Ronaldo, mereka lebih mengandalkan kolektivitas permainan.

Itulah yang membuat Belgia dan Portugal berbeda dari sisi permainan. Keberadaan Ronaldo memang selalu membawa dampak positif bagi Portugal.

Namun di sisi lain, hal itu juga berdampak pada kepaduan permainan. Terbukti saat melawan Jerman di laga kedua penyisihan grup.

Kala itu anak asuh Fernando Santos kewalahan meredam kolektivitas Jerman. Dan itu akan menjadi momok tersendiri bagi mereka bila tidak segera melakukan perubahan permainan.

Belgia yang hadir sebagai juara grup mendapat kabar yang tidak mengenakkan. Eden Hazard yang baru bermain pada babak kedua melawan Denmark pekan lalu diragukan tampil dini hari nanti.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x