Mengenal Keluarga AKP Novandi, Orang Tua Dan Istri Eka Novandi Arya

- 9 Februari 2022, 15:03 WIB
Mengenal keluarga AKP Novandi, orang tua dan istri yang bernama Eka Novandi Arya
Mengenal keluarga AKP Novandi, orang tua dan istri yang bernama Eka Novandi Arya / Instagram @kekenoura88/

PR Metro Lampung News-- Pihak Kepolisian telah mengidentifikasi korban tewas kecelakaan sedan Toyota Camry adalah AKP Novandi Arya Kharizma. Berikut artikel untuk mengenal keluarga AKP Novandi, orang tua dan istri bernama Eka Novandi Arya.

Kabar duka datang dari keluarga Gubernur Kalimantan Utara, yakni sang putra pertama meninggal dunia dalam kecelakaan mobil.

Putra pertama Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, yakni AKP Novandi Arya Kharizma meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Profil Biodata Fatimah Sis Zahra Anggota PSI Banjarmasin yang Meninggal, Ini Asal dan Divisi Partai

Kecelakaan mobil yang dialami AKP Novandi Arya Kharizma berakibat terbakarnya sedan Toyota Camry pada Selasa pukul 00.30 WIB dini hari.

Laka lantas diduga bermula kala mobil sedan yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Pasar Senen.

Lalu setibanya di seberang Terminal Bus Senen, sedan Toyota Camry menabrak separator TransJakarta yang kemudian terbakar dan mengakibatkan kerusakan pada badan mobil.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo menduga sedan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sebab terdapat jalan turunan dari layang Senen.

Kemudian menabrak separator busway hingga menimbulkan percikan api yang mengakibatkan mobil terbakar.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x