Asal dan Umur Ghozali Ghozalu Everyday NFT Selfie Jadi Kaya Mendadak Ini Profil Biodata IG, Kuliah dan Twitter

- 14 Januari 2022, 15:31 WIB
Asal dan umur Ghozali Ghozalu Everyday NFT, selfie jadi kaya mendadak ini profil biodata IG, kuliah, dan Twitte
Asal dan umur Ghozali Ghozalu Everyday NFT, selfie jadi kaya mendadak ini profil biodata IG, kuliah, dan Twitte /Twitter @Ghozali_Ghozalu/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada asal dan umur Ghozali Ghozalu Everyday NFT selfie jadi kaya mendadak ini profil biodata IG, kuliah dan Twitter.

Saat ini sedang viral sosok Ghozali Ghozalu Everyday yang diketahui kaya mendadak karena menjual foto selfie dirinya sendiri.

Ghozali Ghozalu Everyday ini adalah salah satu warga Indonesia yang kini mendadak viral usai jual foto selfienya dengan bentuk Non–Fungible Token (NFT).

Setelah menjual ratusan foto selfie dirinya dalam bentuk NFT, Ghozali Ghozalu menghasilkan uang dengan jumlah milyaran rupiah.

Baca Juga: Profil Biodata Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Kasus Narkoba, Umur, Nama Pacar, Tinggi Badan dan IG Instagram

Ghozali Ghozalu mengungkapkan bahwa foto selfienya itu diambil ketika dia berdiri di depan komputer.

Alasan ini kemudian menarik perhatian publik dan menjadi viral. Tak heran jika masyarakat juga menjadi penasaran dengan sosok Ghozali Ghozalu Everyday ini.

Berikut ini asal dan umur Ghozali Ghozalu Everyday NFT, selfie jadi kaya mendadak lengkap info profil biodata, IG, kuliah dan Twitter.

Pertama–tama, nama lengkap Ghozali Ghozalu Everyday ini adalah Ghozali. Ia merupakan seorang pria asal Semarang, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x