Instagram Randy Bagus Pacar Novia Widya Sari, Whatsapp dan Facebook Ayah Randy Ikut Tersebar di Sosmed

- 4 Desember 2021, 18:01 WIB
Instagram Randy Bagus, pacar Novia Widya Sari, Whatsapp dan Facebook ayah Randy turut tersebar di sosial media
Instagram Randy Bagus, pacar Novia Widya Sari, Whatsapp dan Facebook ayah Randy turut tersebar di sosial media /Facebook Randy Bagus/


PR Metro Lampung News-- Tagar #savenoviawidyasari menggema di Instagram dan Twitter, sehingga akun IG atau Instagram Randy Bagus, pacar Novia Widya Sari, Whatsapp dan Facebook ayah Randy turut  tersebar di sosial media.

Dilansir dari akun Facebook @Pjmtygleojnnieirfnfhm, membagikan cuplikan gambar yang berisi kronologi dan cerita yang dialamu Novia Widya Sari.

Unggahan Facebook yang telah dibagikan hingga ribuan kali itu, awalnya berisi kronologi ketika Novia Widya Sari bercerita kepada temannya yang berinisial AN mengenai hubungan almarhumah dengan Randy Bagus.

Diceritakan bahwa keluarga Randy Bagus tak mau bertanggung jawab atas kehamilan Novia Widya Sari.

Baca Juga: Ingin Tahu Tanggal 5 Desember Memperingati Hari Apa? Ternyata ada Hari Armada RI

Keluarga Randy beralasan masih memiliki kakak yang belum menikah, Randy pun masih awal menjadi polisi.

Singkat cerita, Randy yang hilang tanpa kabar lalu mengajak Novia jalan-jalan. Diduga saat itu Rendy memaksa Novia untuk meminum obat yang dibawa Randy.

Dua hari setelah kejadian, keadaan Novia drop hingga kritis di Rumah Sakit. Sepulang dari rumah sakit Novia seperti bingung & merasa semakin depresi.

Novia akhirnya menceritakan semua kepada sang ibu dan keluarganya. Namun om-nya justru memberi tanggapan negatif. Situasi tersebut membuat Novia semakin tertekan. 

Dari banyakanya unggahan Facebook mengenai kisah yang dialami Novia Widya Sari, membuat akun sosial media Randy Bagus, serta sang ayah semakin tersebar ke sosial media.

Akun IG Instagram Randy Bagus dengan nama pengguna @randybagushs bersifat pribadi, yang memiliki 528 pengikut dan 249 mengikuti.

Selain itu, Randy Bagus juga memiliki akun IG Instagram lainnya, dengan nama pengguna @rndybg_

Kemudian, akun FB atau Facebook Randy Bagus dengan nama pengguna Randy Bagus pun turut tersebar di sosial media.

Tak hanya itu, bahkan nomor Whatsapp Randy Bagus yang kini masih aktif, menjadi target warganet yang mengiriminya pesan singkat WA.

Bahkan, akun FB atau Facebook ayahnya Randy Bagus pun berhasil diketahui dan disebar oleh warganet, diduga memiliki nama pengguna Niryono.

Sekian ulasan mengenai IG atau Instagram Randy Bagus yaitu pacar Novia Widya Sari, Whatsapp dan Facebook ayah Randy turut tersebar di sosial media.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x