Tanggal Berapa Single Day atau Hari Jomblo, Simak Asal-Usul hingga DIjadikan Hari belanja Online Nasional

- 11 November 2021, 17:30 WIB
Tanggal berapa Single Day atau Hari Jomblo. Simak asal usul hingga dijadikan hari belanja online nasional.
Tanggal berapa Single Day atau Hari Jomblo. Simak asal usul hingga dijadikan hari belanja online nasional. /Pixabay Oocey/

PR Metro News Lampung-- Tanggal berapa Single Day atau Hari Jomblo nasional hingga internasional. Simak asal usul hingga dijadikan hari belanja online nasional.

Sesungguhnya tidak semua jomblowan dan jomblowati merasa tidak bahagia dengan status tersebut.

Menjadi seorang jomblo justru adalah hal yang menjadi pilihan mereka karena suatu hal yang terbaik untuk diri sendiri.

Maka tidak mau kalah dengan yang punya pasangan atau pacar yang memiliki hari spesial, untuk para Jomblo ternyata juga punya hari spesial.

Hari Jomblo atau Single Day merupakan hari yang diperuntukan para jomblo agar dapat menunjukan kebanggaannya menjadi seorang lajang.

Untuk menjawab penasaran tentang tanggal berapa Single Day atau Hari Jomblo, tanggal 11 November adalah jawabannya.

Asal usul tanggal 11 November sehingga dipilih menjadi hari jomblo atau single day yakni karena angka 11/11 terlihat seperti empat tongkat tunggak, yang dirangkai dan mencoba memanfaatkan waktu mereka sebaik mungkin.

Dilansir dari National Today, pencetusnya adalah sekelompok mahasiswa kesepian di Universitas Nanjing pada tanggal 11 november 1993 secara tidak sengaja.

Pada hari itu alih-alih meratapi berakhirnya hubungan mereka dengan pasangan, kelompok mahasiwa tersebut malah merayakan status mereka yang menjadi lajang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x